Piala Dunia 2014: Meksiko vs Kamerun 1-0

Nasional / 14 June 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Meksiko vs Kamerun 1-0

daniel.tanamal Official Writer
2302

Meksiko akhirnya berhasil mendulang poin penuh usai mengalahkan wakil Afrika, Kamerun, dalam laga lanjutan Grup A di Arena das Dunas, Jumat (13/6) waktu setempat.

Bermain dalam kondisi hujan dan lapangan basah, anak asuh Miguel Herrera itu mendapatkan kemenangan tipis 1-0 setelah gol Oribe Peralta di menit ke-61 tidak mampu disamakan oleh lawannya. Dalam pertandingan ini juga diwarnai sedikit kontroversi setelah hakim garis membatalkan dua gol yang dicetak Giovani Dos Santos di paruh pertama.

Gol dari Peralta tercipta di menit ke-61, usai memanfaatkan rebound dari peluang Dos Santos, yang mana menjadi gol kesembilannya dalam tujuh pertandingan kompetitif terakhir buat El Tri . Kamerun yang tertinggal mencoba membalas di sisa pertandingan. Saat laga menyisakan sepuluh menit, berbagai gempuran mereka lancarkan dalam rangka mencari gol penyama kedudukan.

Akan tetapi, meski terdapat empat menit tambahan waktu, gol lainnya tak kunjung datang sebagaimana laga ini berakhir untuk kemenangan Meksiko. Atas keberhasilan ini, pasukan Herrera untuk sementara menghuni urutan kedua dengan membayangi Brasil, yang sehari sebelumnya sukses mengatasi Kroasia 3-1.

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami