Fabregas : Chelsea Adalah Pilihan Terbaik

Fabregas : Chelsea Adalah Pilihan Terbaik

Theresia Karo Karo Official Writer
2317

Perjalanan bersama Barcelona harus dilepas Cesc Fabregas setelah resmi dikontrak oleh klub Liga Inggris Chelsea. Sebelumnya, ia pernah membela Arsenal dari tahun 2003 hingga 2011 sejak ia lulus dari sekolah bola Barcelona.

Arsenal sebenarnya memiliki kesempatan untuk membeli kembali Fabregas setelah melepaskannya ke  Nou Camp sejak tahun 2011. Putusan tak kunjung ditetapkan Arsenal, sehingga Chelsea mengambil kesempatan ini untuk membeli pemain asal Spanyol. Klub Inggris juga sebelumnya harus berhadapan dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain tengah Barca.

Menurut berita yang dilansir dari Antaranews, pemain berusia 27 tahun ini merasa bangga dan terhormat bisa bergabung dengan Barca, tim impiannya sejak kecil. Kepindahannya ke Chelsea merupakan pilihan terbaik baginya. “Saya mempertimbangkan sejumlah tawaran lain dengan sangat hati-hati dan sampai pada keyakinan bahwa Chelsea adalah pilihan terbaik. Mereka berbagi ambisi yang sama dengan saya, terlihat dari rasa lapar dan keinginan mereka untuk memenangi trofi,” ungkap Fabregas.

Selain itu, mantan pemain tengah Barca ini menyampaikan alasan lain ia memilih Chelsea yaitu karena kehadiran manajer dan pemain-pemain yang mengagumkan sehingga ia tidak sabar untuk merumput bersama. Klub yang dimanajeri Jose Mourinho ini akan mengontrak Fabregas selama lima tahun ke depan. Saat ini Fabregas sedang fokus dalam laga Piala Dunia 2014 dengan bergabung dalam timnas Spanyol untuk mempertahankan gelar juaranya.

 

 

Baca Juga:

FIFA Pastikan "Ole-Ola" dengan Formasi Lengkap

Piala Dunia, Surat Izin Sakit Palsu Marak di China

Angelina Jolie Buka Konferensi Kekerasan Seksual Terbesar

Darlan Pangaribuan: Niat Membunuh Pendeta, Preman Bertobat

Sumber : Antaranews/BBC.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami