Kami Berdoa dan Bergumul Bersama Anda

Spirituality / 13 June 2014

Kalangan Sendiri

Kami Berdoa dan Bergumul Bersama Anda

Lusiana Official Writer
2367

Dalam fesus 2:19 dicatat, “Demikianlah kamu bukan lagi orang asing dan pendatang, melainkan kawan sewarga dari orang-orang kudus dan anggota-anggota keluarga  Allah.” Mitra CBN, terima kasih telah mempercayai kami sebagai bagian dari keluarga, hidup dan jawaban bagi doa Anda.

Respon yang kami terima dalam rangka Mitra Prayer Day cukup mengejutkan. Begitu banyak pokok doa yang disampaikan. Berikut salah satu pokok doa dari Mitra CBN, “Papa saya sedang sakit, paru-paru kanannya sudah rusak, jadi hanya tinggal paru-paru yang kiri. Setiap hari dadanya terasa sakit sekali dan untuk bernafas harus dibantu dengan menggunakan tabung oksigen. Saya percaya mujizat Tuhan masih ada buat papa saya.” Ada juga yang menyatakan kerinduannya memiliki anak, “Mohon dukungan doanya agar Tuhan Yesus menganugerahkan saya keturunan  yang sudah kami nantikan 9 tahun ini.”

Mitra CBN, ada 886 pokok doa yang kami terima, terdiri dari 686 SMS, 191 Email dan 9 Whatsapp. Begitu banyak pokok doa yang disampaikan kepada kami. Baik keharmonisan keluarga, pemulihan ekonomi, hubungan suami istri, kesehatan, usaha, okultisme, pekerjaan, pasangan hidup dan masih banyak lagi. Oleh karenanya kami bersatu hati mendoakan semua pokok doa ini bersama seluruh staff CBN Indonesia pada tanggal 28 Mei 2014 dalam Mitra Prayer Day. Acara ini biasanya diadakan setahun sekali namun kali ini semua pokok doa akan terus didoakan pada setiap awal bulan sepanjang tahun 2014.  “Sebab itu marilah kita dengan penuh keberanian menghampiri takhta kasih karunia, supaya kita menerima rahmat dan menemukan kasih karunia untuk mendapat pertolongan kita pada waktuny,.” Ibrani 4:16. Mitra CBN, Mari percaya dan imani, mujizat sudah ada dalam genggaman Anda!

Bagi kami Mitra CBN bukan hanya rekan namun lebih dari itu, mereka adalah keluarga dan bagian dari pelayanan CBN. Jadi sudah selayaknyalah kami berdoa bagi Mitra-Mitra kami. Kami juga akan mendoakan poko-pokok doa Anda jika Anda bergabung menjadi Mitra CBN. Caranya cukup mudah, cukup isi formulir dibawah ini

Halaman :
1

Ikuti Kami