Sayuran Hijau, Makanan Tepat Sembuhkan Bekas Luka Herpes

Sayuran Hijau, Makanan Tepat Sembuhkan Bekas Luka Herpes

Budhi Marpaung Official Writer
11218

Seperti halnya cacar air, penyakit Herpes Zoster juga selalu meninggalkan bekas luka di tubuh para penderitanya. Walau tidak berbahaya lagi, tetapi tampilan tersebut tentu mengganggu. Oleh sebabnya, kita perlu mengatasinya segera.

Salah satu cara tepat untuk menyembuhkan bekas luka karena Herpes Zoster adalah dengan mengasup makanan bergizi khususnya sayuran berwarna hijau. Seperti dilansir home-remedies.com, konsumsi sayuran berwarna hijau, apalagi jika ditambah produk ternak yang banyak mengandung vitamin K, bakal sangat bagus dalam proses penyembuhan bekas luka Herpes Zoster.

Sambil itu berjalan, para penderita Herpes Zoster dilarang untuk mengonsumsi produk tertentu seperti beragam minuman yang mengandung banyak gula. Jika pun mau memperoleh rasa manis, alternatifnya adalah dapatkan gula alami dari manis buah, dan atau sayuran.

Selain mengonsumsi makanan bergizi, orang yang baru saja menderita Herpes Zoster harus menjaga kondisi tubuhnya. Usahakan agar tidak terlalu capek sebab virus Herpes Zoster biasanya berkembang ketika kondisi tubuh sedang drop atau lelah sekali.

 

Baca juga: 

Cegah Herpes Dengan Istirahat dan Buah-buahan

Bukan Sekedar Hasil

Penyandang Disabilitas Pasti Disfungsi Seksual, Benarkah?

Aku Ingin Mati Seperti Kurt Cobain

Thread Forum JC: Nobar Piala Dunia 2014

Sumber : vemale.com, harianjogja.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami