Akui Lihat Pesawat MH370, Pria Ini Dipecat

Nasional / 10 June 2014

Kalangan Sendiri

Akui Lihat Pesawat MH370, Pria Ini Dipecat

Lori Official Writer
4058

Seorang pria pekerja kilang minyak kehilangan pekerjaannya karena melapor telah melihat pesawat MH370 terbakar di atas Laut China Selatan pada Sabtu, 8 Maret 2014 silam.

 

Menurut penuturan pria bernama Mike McKay itu, saat itu dirinya tengah bekerja di kilang minyak Songa Nercur di Teluk Thailand. Ia lalu melihat pesawat terbakar, lalu kemudian dirinya melaporkan informasi tersebut kepada bosnya lewat surat elektronik. McKay juga mengirimkan email kepada aparat pemerintahan Vietnam dan Kedubes Selandia Baru.

 

“Saya yakin saya melihat pesawat Malaysia Airlines jatuh. Waktunya bertepatan,” tulis McKay meyakinkan pemerintah.

 

Email itu lalu mendapat respon publik, hingga komunikasi operator terpaksa diblokir. “Hal itu kemudian tidak dapat ditoleransi oleh mereka (pemilik kilang minyak). Saya lalu disingkirkan dari kilang itu, dan tidak dipanggil lagi,” katanya seperti dirilis Daily Mail, Senin (9/6).

 

Berdasarkan informasi McKay terdapat dugaan adanya sejumlah kontroversi terkait misteri hilangnya MH370. Di satu sisi, MH370 disebut sengaja ditembak jatuh saat latihan militer Amerika Serikat dan Thailand, sedang lainnya masih simpang siur.

 

Hingga kini, jejak pesawat MH370 masih belum ditemukan, kendati telah menempuh operasi pencarian hingga berbulan-bulan lamanya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

'Writing & Photo Contest' Jawaban.com, Ajak Keluarga Berbagi Cerita

Yoseph Haryono: Film Porno Membuatku Pincang

 

Buang Sampah Sembarangan, Ahok: Saya Catat KTP Kamu!

 

Pemimpin Israel-Palestina Gelar Doa Bersama Paus di Vatikan

 

Jokowi Vs Prabowo Siap Beradu di Debat Capres

Sumber : Dailymail.co.uk/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami