Ketua FPI Jateng-DIY Dukung Penuh Prabowo-Hatta

Ketua FPI Jateng-DIY Dukung Penuh Prabowo-Hatta

Budhi Marpaung Official Writer
2831

Pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut satu, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa kembali mendapatkan dukungan dari elemen organisasi masyarakat. Kali ini ormas yang secara terbuka menyuarakan suportnya kepada Prabowo-Hatta adalah Front Pembela Islam Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Saya sekuat tenaga akan mendukung Pak Prabowo dan Hatta," ujar Ketua FPI Jateng-DIY, Bambang Teddy, Minggu (8/6/2014) malam. 

Bambang Teddy menegaskan bahwa tidak ada perintah atau arahan langsung dari pengurus pimpinan pusat FPI terkait dukungan pihaknya kepada Prabowo-Hatta. Namun, ia menyatakan sudah membicarakan hal tersebut kepada Habieb Rizieq.  

"Saya instruksikan FPI Jateng-DIY satu komando. Mulai dari DIY sampai Solo dan Sragen semua mendukung Bapak Prabowo untuk menjadi Presiden," tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan langsung dari pihak Gerindra terkait dukungan terbuka yang telah disuarakan FPI Jateng-DIY kemarin kepada  pasangan Prabowo-Hatta. Apakah ini berarti Gerindra dan koalisi akan segera meresmikan kerjasamanya dengan FPI Pusat di Pilpres 2014 atau tidak? Waktu yang akan segera menjawab.

 

Baca juga: 

FPI Anggap Lurah Susan Pengganggu Stabilitas Warga Lenteng Agung

4 Manfaat Membatasi Konsumsi Nasi Putih

Menghadapi Kehilangan

Ragam Manfaat Mengajar Anak Berenang Sejak Usia Dini

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

 

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami