Kaka Kemungkinan Tinggalkan Milan Karena Keluarga

Nasional / 8 June 2014

Kalangan Sendiri

Kaka Kemungkinan Tinggalkan Milan Karena Keluarga

daniel.tanamal Official Writer
2761

Disebutkan memiliki masalah keluarga, gelandang Ricardo Kaka mempertimbangkan meninggalkan AC Milan dan kembali ke kampung halamannya. Sao Paolo disebut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, sebagai klub yang akan dibela Kaka.

Menurut DI Marzio, Kaka memiliki masalah keluarga dan mempertimbangkan pindah supaya dekat dengan keluarganya. Terlepas dari persoalan itu, Kaka disebut ingin tetap di Milan. Milan sendiri disebut Di Marzio siap melepas Kaka setelah 30 Juni 2014, tetapi tidak sampai Agustus karena ingin mendapatkan waktu cukup untuk mendapatkan pengganti Kaka.

Kaka didatangkan Milan dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2013 dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2015. Ini adalah periode kedua Kaka di Milan. Sebelumnya, ia berseragam I Rossoneri pada 2003-2009. Sepajang Serie-A 2013-2014, Kaka bermain 30 kali dan mencetak tujuh gol dan empat assist. 
Kaka tidak dipanggil dipanggil pelatih Luis Felipe Scolari masuk skuad Brasil untuk Piala Dunia 2014 dan dengan begitu punya cukup waktu untuk mempertimbangkan kelanjutan kariernya di San Siro.

 

 

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami