Kampanye Pertama, Prabowo ke Bandung Tanpa Hatta

Nasional / 7 June 2014

Kalangan Sendiri

Kampanye Pertama, Prabowo ke Bandung Tanpa Hatta

Lois Official Writer
1787

Pada hari pertama kampanye Pemilihan Umum Presiden 2014 dimulai Rabu lalu (4/6/2014), Prabowo fokus kepada Jakarta. Hal ini dikemukakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya sekaligus sekretaris tim sukses Prabowo-Hatta, Fadli Zon. “Hari pertama kampanye, Prabowo hanya akan membicarakan substansi-substansi bersama media,” ujarnya.

Namun, pada hari Rabu lalu Prabowo Subianto memulai hari pertama kampanye di Bandung, Jawa Barat. Di hari pertama ini, selain berkampanye, Prabowo juga bertemu dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pada hari Kamis dan Jumat yang lalu (5-6/6/2014) Prabowo mengunjungi Jawa Timur. Pada Minggu (8/6/2014) besok, Prabowo dijadwalkan akan mengunjungi makam presiden Soekarno di Jawa Tengah.

Menurut anggota dewan pakar tim pemenangan nasional Prabowo-Hatta, Theo Sambuaga, ada pula pembagian tugas yang dilakukan oleh keduanya, yang rencananya akan menyambangi seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hatta dengan latar belakang berasal dari Sumatera Selatan, akan fokus mengunjungi daerah-daerah di Sumatera dan juga Kalimantan. Sedangkan Prabowo dengan latar belakang berasal dari Jawa dan Sulawesi pun akan mengunjungi daerah-daerah tersebut.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuat agenda kampanye calon presiden dapat dilakukan dari tanggal 4 Juni – 5 Juli 2014. Setelah itu, akan ada masa tenang pada 6-8 Juli dan hari pencoblosan berlangsung pada tanggal 9 Juli 2014.

 

Baca juga :

Cara Ikuti Training Agar Benar-Benar Bermanfaat

Berbagai Tantangan yang Bikin Hubungan Tambah Lengket

5 Kebutuhan Manusia yang Harus Dipenuhi

Edge of Tomorrow, Hidup Mati yang Terus Berulang

Saya Harus Mengejarnya

Sumber : berbagai sumber by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami