City Blessing Kuningan, Jakarta Selatan
Sumber: google

Liputan Event Superbook / 5 June 2014

Kalangan Sendiri

City Blessing Kuningan, Jakarta Selatan

Hevi Teri Official Writer
1674

 

Tanggal 18 Mei, kembali Team Superbook di undang untuk Ibadah bersama dengan anak – anak Sekolah Minggu di City Blessing di Kuningan, Jakarta Selatan. Anak-anak dan guru-guru merespon kehadiran Team Superbook dengan baik … kami dan guru-guru Sekolah Minggu mempersiapkan ruangan untuk anak-anak dan jam 09.00 Ibadah di mulai dengan puji – pujian yang di pimpin oleh guru-guru.

Dan kesempatan Team Superbook untuk bermain bersama anak-anak, di mulai dengan Ice Breaker mereka pun bernyanyi, gerak badan dan bersorak dengan gembira, dilanjutkan dengan nonton bareng Superbook dengan episode “ Kasih Terbesar  “, aplikasi dari Film Superbook tentang pengorbanan Tuhan Yesus dan ayat Firman Tuhan, mengajarkan kepada anak-anak agar supaya tetap percaya kepada Tuhan Yesus sebagai Juruslamat dalam hidup mereka, anak-anak diajak untuk berdoa bersama.

Di lanjutkan dengan beberapa pertanyaan seputar Film Superbook dan setiap yang menjawab dengan tepat akan diberikan hadiah dari Superbook. Robot Gizmopun keluar, Sorakkan dan seruan anak-anak memanggil Robot Gizmo dan diakhiri dengan foto bersama Robot Gizmo, jam 11.00 ibadah pun selesai.

 

Sampai ketemu di Event Superbook Selanjutnya, Serukan Superbook !!!

Sumber : Event Superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami