Billy Boen, Sukses Dengan Young On Top
Sumber: ciptaimaji.com

Career / 4 June 2014

Kalangan Sendiri

Billy Boen, Sukses Dengan Young On Top

Puji Astuti Official Writer
4475

Salah satu motivator muda yang dikenal di Indonesia saat ini adalah Billy Boen. Dimulai dari bukunya berjudul "Young On Top" yang menginspirasi anak-anak muda untuk meraih sukses, kemudian berkembang menjadi acara radio dan televisi dengan judul sama.

Young On Top bisa dikatakan menggambarkan tentang Billy Boen sendiri. Pria yang lahir pada 13 Agustus 1978 ini sukses di dalam karir dalam usia yang sangat muda. Di usianya yang ke 26 tahun, Billy telah menjadi General Manager PT Oakley, bahkan saat itu ia dinobatkan sebagai GM Oakley termuda di dunia.

Tidak berhenti disana, Billy mengembangkan diri dan mencoba peruntungannya dengan menjadi penguasaha. Bersama pemilik Optik Seis, Rudhy Buntaram, Billy membangun Jakarta International Management (JIM) di tahun 2006. Dibawah perusahaan ini muncullah beberapa lini usaha fashion, fotografi hingga pembicara. Billy terus melakukan eksplorasi dengan membangun beberapa usaha seperti De'HUB Jakarta yang merupakan kerjasama dengan seorang musisi dari grup musik Padi, Piyu.

Kini Billy Boen banyak memotivasi anak muda untuk mengikuti jejaknya menjadi orang-orang yang sukses melalui beberapa buku best seller yang diterbitkannya, acara seminar tahunan, road show dan juga acara talkshow di berbagai radio dan televisi. Bahkan Billy bersama beberapa rekannya yang terjun dalam dunia kerja berkomitmen untuk melakukan mentoring kepada anak-anak mahasiwa secara gratis dalam program YOT Mentor. Hal ini dilakukannya untuk terus menyebarkan semangat dan nilai-nilai yang telah ia hidupi selama ini kepada anak-anak muda Indonesia.

Setiap orang bisa mencapai sukses, usia bukanlah batasan. Jika Anda bekerja sungguh-sungguh dengan penuh dedikasi dan terus memegang mimpi Anda, tidak ada halangan yang bisa menahan Anda untuk mencapainya. Billy Boen telah membuktikannya, Anda pun bisa mengikuti jejaknya. Sukses di usia muda dan berdampak bagi bangsa Indonesia.

Baca juga artikel lainnya :

Tingkatkan Kualitas Kerja Lewat Training

Bagaimana Seorang Merry Riana Mencapai Kesuksesan?

Diane Ciptakan Google Glass Sebagai Kacamata Bergaya

Yesus Datang ke Rumahku dan Angkat Sakitku

Sumber : Billyboen.com | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami