13 Tahun Membela The Blues, Lampard Pamit
Sumber: Goal.com

Nasional / 3 June 2014

Kalangan Sendiri

13 Tahun Membela The Blues, Lampard Pamit

Theresia Karo Karo Official Writer
5045

Frank Lampard pamit dari klub yang selama 13 tahun ini dibelanya. Chelsea akan sangat kehilangan gelandang berbakat berumur 35 tahun ini. Senin (2/6), Lampard mengumumkan bahwa ia meninggalkan klub untuk menjajal peluang baru di klub lainnya. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang.

Sejak tahun 2001, kehadirannya telah berhasil membawa Chelsea mengangkat 11 piala termasuk tiga gelar Liga Utama Inggris, empat Piala FA, dan dua Piala Liga. Selain itu putra dari pemain belakang West Ham Frank Lampard senior merupakan pencetak gol terbanyak bagi The Blues.

"Semua manajer dan staf pelatih yang membantuku berkembang selama di klub. Aku banyak belajar dari setiap orang di sini. Semua rekan setim yang hebat. Aku sangat beruntung bisa berlatih dan bermain bersama dalam waktu yang lama. Bukan hanya kualitas sepak bola mereka, melainkan juga persahabatan yang aku dapat selama di sini," ujar Lampard seperti yang dirilis dari Kompas.com.

Prestasinya telah menjadi sejarah yang tercatat di klub Chelsea. Lampard telah tampil dalam 649 laga dan berhasil memberikan 208 gol dan 152 assists. The Blues adalah klub yang fantastis baginya, dengan kesempatan bertanding yang banyak dan dapat menikmati sukses. Chelsea telah menjadi bagian hidupnya dan banyak orang yang telah mendukung dan memberi kesempatan padanya untuk menunjukkan kemampuannya. Pada Piala Dunia mendatang, Lampard bergabung dalam timnas Inggris sebagai wakil kapten.

 

 

Baca juga: 

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Ekuador

Menghadapi Kehilangan

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

Thread Forum JC: Beda Agama Kristen dan Katolik

 

Sumber : BBC/Kompas.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami