Skuat Italia Dirilis, Rossi Kecewa

Nasional / 2 June 2014

Kalangan Sendiri

Skuat Italia Dirilis, Rossi Kecewa

Theresia Karo Karo Official Writer
2191

Piala dunia segera digelar, Pelatih Timnas Italia kebingungan. Beberapa pemain andalannya mengalami cedera, sehingga akan mempengaruhi performanya. Berawal dari retak tulang kering pada kaki kiri Ricardo Montolivo saat melangsungkan laga uji coba melawan Republik Irlandia di Craven Cottage, London pada hari Sabtu (31/5).

Selanjutnya, Montolivo akan digantikan dengan Marco Verratti. Tidak berhenti di situ Cesare Prandelli, pelatih Timnas Italia juga mencoret nama pemain AC Milan Alberto Aquilani yang juga mengalami cedera serius.

Skuat 23 yang dirilis Italia juga tidak mengikutkan nama Giusseppe Rossi untuk melengkapi timnas, tentu hal ini menjadi kekecewaan bagi Rossi. Hal ini disebabkan cedera yang dialami  penyerang La Viola dan menyebabkannya absent selama empat bulan dalam musim kompetisi seri A 2013/2014. Prandelli lebih memilih Antonio Cassano yang lebih meyakinkan dalam performanya untuk membela Inggris.

Menurut berita yang dilansir dari Goal.com, Agen Guiseppe Rossi, Federico Pastorello menyampaikan, “saya bicara kepada Rossi melalui pesan singkat. Dia tidak bahagia, itu tak perlu diragukan lagi. Dia bekerja luar biasa selama lima bulan untuk mencapai target ini dan ini tidak terjadi untuknya”.

Sebelum berangkat ke Brasil, Italia akan mengadakan satu laga uji coba melawan Luxembourg pada 4 Juni mendatang. Pada Piala Dunia mendatang Italia akan berada bersama dengan tim kuat lainnya seperti Inggris, Uruguay,dan Kostarika di Grup D.

Berikut nama skuat Italia:  

Penjaga gawang: Gianluigi Buffon (Juventus), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain), Mattia Perin (Genoa)

Bek: Ignazio Abate (AC Milan), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Matteo Darmian (Torino), Mattia De Sciglio (AC Milan), Gabriel Paletta (Parma)

Gelandang: Alberto Aquilani (Fiorentina), Antonio Candreva (Lazio), Daniele De Rossi (Roma), Claudio Marchisio (Juventus), Thiago Motta (Paris Saint-Germain), Marco Parolo (Parma), Andrea Pirlo (Juventus), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Pemain depan: Mario Balotelli (AC Milan), Antonio Cassano (Parma), Alessio Cerci (Torino), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli)

 

 

Baca juga: 

Inilah Nilai Transfer Gareth Bale ke Real Madrid 

Siapakah Mentor Anda?

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak

2 Jenis Makanan yang Pantang Dikonsumsi Penderita Tifus
Sumber : Berbagai sumber by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami