Uji Coba Piala Dunia, Prancis Libas Norwegia 4-0

Nasional / 29 May 2014

Kalangan Sendiri

Uji Coba Piala Dunia, Prancis Libas Norwegia 4-0

Theresia Karo Karo Official Writer
2860

Laga uji coba jelang Piala Dunia 2014, mulai digelar. Pada uji coba Prancis melawan Norwegia di Stade de France, Paris (28/5), Prancis libas Norwegia dengan kemenangan telak 4-0.

Tim Ayam Jantan ini mulai memantapkan kedudukannya sebagai tuan rumah sejak babak pertama, Paul Gogba membuka skor. Bintang Juventus ini berhasil menjebol gawang lawan dengan umpan Mathieu Valbuena dari sisi kiri dengan kepalanya.

Permainan Prancis mulai menurun pada akhir babak pertama sehingga dimanfaatkan Norwegia. Norwegia mulai membalas dengan serangan hingga dua kali tetapi berhasil diselamatkan oleh Ruffier.

Babak kedua pada lima menit pertama Prancis kembali mencetak skor berkat Giroud dengan umpan brilian Valbuena. The Blues sendiri hingga akhir berupaya mencoba menggolkan gawang tetapi kembali digagalkan.

Prancis masih mengincar peluang untuk kembali menundukkan Norwegia dengan Loic Remy yang kembali memanfaatkan umpan Valbuena. Selanjutnya, dua menit setelah pergantian pemain yang memasukkan Giroud, Prancis kembali memantapkan skor menjadi 4-0.

Pemain sayap Valbuena menjadi bintang lapangan dengan tiga umpan yang berhasil ditanggapi Olivier Giroud dan Paul Gogba. Piala dunia 2014 ini Prancis bergabung di Grup E bersama Honduras, Ekuador dan Swiss. Laga uji coba menjadi persiapan timnas sekaligus berlatih sebelum Piala Dunia mendatang di Brasil.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Brasil

Matematika Rumuskan Uruguay Juara Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014: Inilah Skuad Timnas Perancis

Yaman: Indonesia U-19 Luar Biasa!

Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

 


 

Sumber : Bola/Goal.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami