Piala Dunia 2014: Ini Saran Pele Untuk Timnas Brasil

Nasional / 28 May 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Ini Saran Pele Untuk Timnas Brasil

Lori Official Writer
2449

Legenda Brasil, Pele menyumbang saran untuk Tim Nasional (Timnas) Brasil sebagai masukan bagi dalam penampilannya di Piala Dunia Juni nanti. Ia menilai penting agar Timnas mampu membenahi pertahanan dan mampu menghindar dari skuat yang dinilai menjadi ancaman.

Pele menilai empat penyerang andalan Brasil seperti, Neymar,Fred, Hulk dan Jo, belum menunjukkan kekuatan lini depan yang mencolok. Berbeda dengan Piala Dunia sebelumnya dimana tim yang dijuluki Selecao ini tampil dengan gaya permainan menyerang. Ia menilai penyerang yang ditempatkan pelatih Timnas Brasil Luiz Felipe Scolari terbilang defensif. “Tahun ini, meski kami memiliki tim bagus dari tengah ke belakang, tetapi kami perlu menyoroti para penyerang. Dan ini adalah pertama kalinya terjadi dalam sejarah Brasil,” kata Pele.

Pele juga menyarankan tim Selecao mampu menghindar dari pertemuan dengan Spanyol. “Yang paling penting bagi Brasil adalah mereka tak bertemu dengan Spanyol. Mereka adalah tim yang fantastis untuk ditonton. Mereka sangat terorganisir dan tak memiliki kelemahan. Satu-satunya hal bagus dari Spanyol dalam perspektif kami adalah mereka adalah tim yang bermain bersih,” terang Pele.

Dari itu, Pele berharap Timnas Brasil mampu menutupi kelemahan tim di lini depan. Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014, sudah barang tentu negara Samba ini mampu menjadi juara dunia dan mengangkat Trofi bagi negaranya. Dari itu, tak heran bila Timnas Brasil harus kerja keras dan mengalami tekanana menjelang penampilannya nanti.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Profil Timnas Brasil

Matematika Rumuskan Uruguay Juara Piala Dunia 2014

Piala Dunia 2014: Inilah Skuad Timnas Perancis

Yaman: Indonesia U-19 Luar Biasa!

Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

Berkat Solusi Aku Tidak Jadi Bunuh Diri


Sumber : Bola.net/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami