Inilah Tiga Rangkaian Uji Coba Timnas U-19 Pra-Piala Asia
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 27 May 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Tiga Rangkaian Uji Coba Timnas U-19 Pra-Piala Asia

Lori Official Writer
4939

Timnas U-19 masih merasa belum puas dengan beragam rangkaian laga uji coba menjelang Piala Asia U-19 di Myanmar Oktober 2014 nanti. Dari itu, Evan cs dijadwalkan masih punya tiga rangkaian uji coba menjelang ajang kabar itu.

Seperti disampaikan Sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Joko Driyono, tiga rangkaian laga itu, yakni Tur Nusantara II, Turnamen Cotif di Valencia dan kompetisi di Vietnam. “Tanggal 6 Juni Timnas U-19 akan menjalankan Tur Nusantara II. Ada sekitar delapan pertandingan yang dijadwalkan,” kata Joko, seperti dikutip Inilah.com, Selasa (27/5).

Setelah Tur Jawa, skuad Garuda Muda bakal berkeliling menjajal daerah Aceh, Riau, Jawa Barat serta berakhir di Sidoarjo. Setelah itu, mereka bakal melanjutkan persiapan menuju Valencia di bulan Agustus. Dan diakhiri dengan turnamen di Vietnam sebagi persiapan akhir menuju Piala Asia. “Turnamen di Vietnam diikuti enam tim dan dibagi menjadi dua grup. Indonesia satu grup dengan Thailand dan Myanmar. Di grup lainnya, ada Jepang, Australia dan Vietnam,” tutur Joko.

Sebelum menggelar rangkaian turnamen itu, Evan cs masih akan bertemu tanding dengan Lebanon di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu, 29 Mei 2014 esok. Laga ini menjadi uji coba akhir melawan tim Timur Tengah setelah sukses memukul kalah Yaman akhir pekan lalu.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Inilah Skuad Timnas Perancis

Yaman: Indonesia U-19 Luar Biasa!

Messi Menang Piala Dunia, Bisa Sejajar Dengan Pele

Berkat Solusi Aku Tidak Jadi Bunuh Diri

Sumber : Inilah.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami