Untungnya Bisnis Biro Perjalanan Wisata

Investment / 26 May 2014

Kalangan Sendiri

Untungnya Bisnis Biro Perjalanan Wisata

Theresia Karo Karo Official Writer
9706

Bisnis biro perjalanan saat ini sudah banyak ditekuni dan menjadi usaha yang berkembang di Indonesia. Ada banyak peluang bisnis dalam pariwisata yang juga dapat menjadi ajang pengenalan keindahan alam dan bermacam budaya di Indonesia. Langkah dalam mendirikan biro perjalanan wisata mungkin bisa anda temukan pada artikel sebelumnya. Sekarang kita akan melihat keuntungan yang diberikan dari bisnis ini.

Jumlah Wisatawan Meningkat Setiap Tahunnya

Berlibur adalah cara yang efektif untuk menghilangkan penat dari aktifitas sehari-hari. Maskapai penerbangan dengan rute-rute tujuan wisata telah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Apalagi pada tahun 2013, pemerintah Indonesia sudah membangun 12 bandara baru di beberapa tujuan wisata favorit di Indonesia.

Berwisata Menjadi Salah Satu Kebutuhan

Jumlah masyarakat golongan menengah ke atas semakin banyak, daya beli dan taraf hidup semakin baik. Sehingga banyak masyarakat yang menjadikan wisata sebagai kebutuhan. Juga terbantu dengan paket perjalanan murah dan bisa dicicil dengan kartu kredit. Akan menjadi magnet tersendiri pagi para wisatawan

Bisnis Jasa Pariwisata Semakin Dibutuhkan Saat Musim Liburan

Biasanya menjelang masa liburan, permintaan dan pesanan paket perjalanan akan meningkat. Banyak agen perjalanan yang membuat paket perjalanan domestik maupun mancanegara.

Bisnis Agen Perjalanan Ga Ada Matinya

Pemerintah Indonesia juga turut berperan dalam mempromosikan pariwisata dengan pengadaan event atau pesta tahunan, promosi ke luar negeri dan lain sebagainya karena pariwisata adalah salah satu sumber pendapatan negara. Bahkan situs perjalanan terbesar dunia TripAdvisor menyebutkan bahwa sekitar 95% masyarakat Indonesia rela berhemat untuk berlibur.

Peluang Bisnis Bisa Dilakukan Oleh Siapa Saja

Tidak ada ketentuan yang mewajibkan usaha travel ini harus berbentuk perusahaan besar. Dasarnya adalah dengan keterampilan komputer, memiliki modal, mengerti informasi lengkap, dan rajin mengupdate lokasi baru tujuan untuk dijual sebagai paket wisata.

Langkah memulai usaha dan keuntungan usaha ini sudah diulas dan cukup menarik untuk diaplikasikan menjadi bisnis anda. Di Indonesia sendiri sudah banyak orang yang menjalankan biro perjalanan wisata, dibutuhkan juga kreatifitas dan bentuk penyajian yang unik sehingga, dapat menarik banyak wisatawan, jadi silahkan mencoba dan semoga berhasil.

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Tertarik Bisnis Perjalanan Wisata? Baca Ini Dulu!

Alihkan Kejenuhan Kerja Dengan Wisata Rohani Ini!

Presiden Korsel Tangisi Tragedi Sewol

Suara Golkar Pecah Gara-gara Jusuf Kalla

Kisah Pertobatan Wanita Titisan Nyi Roro Kidul

 


 

Sumber : Berbagai sumber/ tk
Halaman :
1

Ikuti Kami