Prabowo Serahkan Hadiah Juara Indonesian Idol

Prabowo Serahkan Hadiah Juara Indonesian Idol

Lori Official Writer
3420

Sang idol baru Indonesian Idol akhirnya diraih oleh Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay. Sesaat setelah pengumuman juara pada Jumat (23/5) malam, hadirin dikejutkan dengan kehadiran sosok calon presiden Prabowo Subianto di atas panggung untuk menyerahkan hadiah simbolis kepada sang juara.

Di dampingi oleh CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Prabowo naik ke atas panggung dengan mengenakan topi cendrawasih khas Papua. Ia pun menjadi tamu istimewa dalam penyerahan hadiah kepada Nowela.

Sesaat menyerahkan hadiah, Nowela mengaku kehadiran Prabowo menjadi kejutan tersendiri baginya. “Saya enggak pernah berpikir yang menyerahkan hadiah adalah beliau sapalagi beliau pakai topi khas Papua, itu sebuah kehormatan,” ujar Nowela.

Seperti berita yang dihimpun, Prabowo datang ke lokasi Result Grand Show Indonesian Idol 2014 pada Jumat pukul 21.50 WIB. Ia duduk di barisan terdepan berhadapan dengan panggung.

Sambutan itu akhirnya melengkapi kebahagiaan Nowela sebagai idol baru. Ia pun membawa pulang hadiah berupa kontrak rekaman, mobil, uang tunai Rp150 juta serta asuransi.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gerindra: Yenny Dapat Memperkokoh Dukungan

Nowela Ingin Punya Album Rohani Usai Indonesian Idol

Ini Artis Pendukung Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta

Nikmatnya Bisnis Biro Perjalanan Wisata Rohani

Cuma Butuh Hal Sederhana Untuk Tingkatkan Kualitas Hubungan

Sumber : Kompas.com/Jawaban.com/ls

Ikuti Kami