Anies Baswedan Dukung Jokowi-JK
Sumber: jawaban.com

Nasional / 24 May 2014

Kalangan Sendiri

Anies Baswedan Dukung Jokowi-JK

Budhi Marpaung Official Writer
3747

Rektor Universitas Paramadina, Anies Baswedan mengaku ikut mendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla di Pemilihan Presiden 2014.

Sebagai salah satu bentuk nyatanya, kata Anies, ia sudah menerima ajakan tim Jokowi-JK sebagai anggota tim sukses pemenangan pasangan yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Hati Nurani Rakyat, Partai Nasional Demokrat, dan Partai Kesatuan dan Persatuan Indonesia itu.   

"Saya menerima undangan dari Tim Jokowi-Jusuf Kalla untuk pilpres mendatang. Baik Pak Jokowi dan Pak JK masing-masing menghubungi saya untuk kepentingan tersebut. Saya mengiyakan undangan tersebut," ujar Anies di Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Menurut Anies, alasan ia mendukung Jokowi-JK adalah karena ia telah berikhtiar untuk mendorong orang baik mengelola pemerintahan.

"(Jokowi-JK) adalah kombinasi pasangan yang lebih berpotensi menghadirkan kebaruan dan terobosan," tutur pria yang sempat mengikuti Konvensi Partai Demokrat beberapa waktu lalu itu.

Bersama tim relawan yang dibentuknya "TurunTangan", Anies bakal membawa Jokowi-JK sebagai orang nomor satu dan dua di tanah air.

 

Baca juga: 

Deklarasi, Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta Sama-sama Pakai Baju Putih

Ia Lebih Berharga Dari Pada Permata

Mendengar Nasihat Orang Lain

Cara Mudah Melekatkan Hubungan Dengan Anak


Sumber : yahoo Indonesia,antaranews.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami