Gerindra: Yenny Dapat Memperkokoh Dukungan

Gerindra: Yenny Dapat Memperkokoh Dukungan

Lori Official Writer
2500

Yenny Wahid dikabarkan telah merapat ke kubu Prabowo. Kehadirannya dinilai semakin melengkapi kekuatan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Hal ini ditegaskan oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. Ia menyebut bahwa bergabungnya putri almarhum Gus Dur itu ke dalam kubu Prabowo bukan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, Yenny diketahui telah mendukung Prabowo sejak Pemilihan Presiden 2009 silam.

“Yenny iya (gabung). Yenny 2009 juga dukung Pak Prabowo. Suaminya (Yenny) anggota DPR Gerindra. Yenny kemarin juga kampanye Gerindra. Itu konsistensi dari sikap-sikap yang kemarin-kemarin,” kata Muzani, seperti dilansir Merdeka.com, Jumat (23/5).

Tambahan dukungan dari Yenny, diharapkan dapat menjadi peluang bagi Gerindra untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli nanti. Sebab Yenny dinilai memiliki kapasitas massa besar dari pendukung Gus Dur. “Di harapkan Yenny anak kiai dan anak presiden. Itu kuat dari berbagai macam varian. Diharapkan adanya Yenny memperkokoh dukungan,” kata Muzani.

Kubu Prabowo tampaknya semakin kuat dengan kehadiran sejumlah tokoh-tokoh besasr bangsa, tak terkecuali dengan merapatnya tiga sosok tim suksesnya, yakni Mahfud MD, Rhoma Irama dan Hary Tanoe dengan masing-masing kekuatannya.

Kendati dengan banyaknya tokoh pendukung yang dekat dengan kalangan masyarakat tertentu, tidak menjadikan pemilih kehilangan hak kebebasan memilih pemimpin tepat bagi Indonesia yang lebih baik.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Capres-Cawapres Gagal, Pilih Jadi Tim Sukses Prabowo-Hatta

Sebut Putin Mirip Hitler, Pangeran Charles Hadapi Pro-Kontra

Nikahi Pria Kristen, Ibu Hamil Ini Divonis Mati

Nikmatnya Bisnis Biro Perjalanan Wisata Rohani

Ia Lebih Berharga Dari Pada Permata.

Sumber : Detik.com/Merdeka.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami