GKJ Tawarkan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Teologi

Internasional / 21 May 2014

Kalangan Sendiri

GKJ Tawarkan Beasiswa Untuk Calon Mahasiswa Teologi

Budhi Marpaung Official Writer
5038

Untuk mendapatkan calon mahasiswa teologi yang bersungguh-sungguh, berdedikasi, memiliki minat, dan komitmen untuk melayani Tuhan melalui jemaat-Nya, Sinode Gereja Kristen Jawa (GKJ) memberikan bantuan beasiswa pada tahun ini.

Adapun sejumlah kriteria calon mahasiswa teologi yang berpotensi menerima beasiswa dari GKJ antara lain warga jemaat GKJ yang telah baptis dewasa/sidhi dan tidak sedang berada dalam penggembalaan khusus/pamerdi; lulusan SMA atau yang sederajat dan atau S1 non teologi; Pada waktu mengikuti seleksi berusia maksimal 25 tahun; dan tidak berada dalam ikatan dengan instansi lain.

Sebagai kelengkapan administrasi, calon mahasiswa teologi diharap memberikan surat permohonan kepada BAPELSIN GKJ dengan persetujuan Majelis Gereja yang bersangkutan, lalu fotocopy ijazah SMA atau yang sederajat yang sudah dilegalisasi, daftar riwayat hidup singkat, dua lembar pas foto 4x6, dan surat keterangan sehat dan bebas narkoba dari dokter yang berkompeten. 

Seluruh kelengkapan administrasi dikirim ke kantor Sinode GKJ Jalan Dr. Sumardi no. 8 & 10 Salatiga dan diterima panitia paling lambat pada hari Jumat (13/6/2014).

Bagi mereka yang lolos persyaratan kelengkapan administrasi, akan diundang untuk mengikuti wawancara pada hari Selasa (17/6/2014) di Kantor Sinode GKJ Salatiga.

Ada yang tertarik?

 

Baca juga: 

Guru Besar Teologi : Roh Kudus Bekerja Melampaui Sekat Gereja

Ketika Anak Memutuskan Ingin Menikah Muda 

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Melampaui Penghakiman

Sumber : satuharapan.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami