Bosan Dengan
Sumber: pinterest.com

Single / 21 May 2014

Kalangan Sendiri

Bosan Dengan "Date" yang Biasa, Coba ini!

Theresia Karo Karo Official Writer
4500

Bosan dengan kegiatan bersama pacar yang hanya seputar mall, bioskop atau restoran? Masih banyak kegiatan seru yang bisa anda lakukan bersama pacar. Mungkin dengan kegiatan ini kamu bisa semakin mempererat hubungan dengan pacar. Kegiatan seru bersama pasangan, dimulai dengan:

Olahraga

Olahraga bersama pacar? Kenapa tidak. Selain bisa menghabiskan waktu bersama, tentu hal ini akan menyehatkan. Pilihan olahraga yang bisa dilakukan bersama pasangan sangat banyak, misalnya dengan jogging, bersepeda hingga bowling.

Hobby

Kegiatan yang satu ini pasti sering dilakukan karena menyenangkan dan memang disukai. Pasangan yang menyukai tantangan bisa mencoba mengikuti arung jeram, biasanya dilakukan bersama kelompok sehingga akan semakin ramai dan seru. Selain arung jeram masih ada naik gunung dan lain sebagainya.

Keliling Kota

Walaupun lahir di suatu kota, tetapi belum tentu semua tempat pernah didatangi. Coba luangkan waktu, siapkan kamera dan wisata keliling kota. Tentu ini bisa menjadi memory yang menyenangkan untuk mencoba hal-hal baru bersama pacar. Selain itu bisa sambil wisata kuliner mencoba jajanan khas daerah dan semacamnya.

Menjadi Sukarelawan

Kegiatan ini tidak hanya berpengaruh pada quality time bersama pacar, tetapi juga dapat berdampak bagi masyarakat luas. Kamu bisa mulai mencari info lewat komunitas, organisasi atau lembaga yang memerlukan jasa sukarelawan.

Apa kamu pernah mencoba kegiatan ini? Kalau iya, sepertinya boleh diceritakan sedikit kesenangan kamu bersama pacar. Langsung beri comment di bawah ya.

 

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

 

Sumber : Carapedia/Vemale.com by Theresia karo
Halaman :
1

Ikuti Kami