Thomas-Uber Cup: Indonesia Maju Ke Perempatfinal

Thomas-Uber Cup: Indonesia Maju Ke Perempatfinal

Theresia Karo Karo Official Writer
2487

Tim Thomas Indonesia sudah memantapkan posisinya untuk maju ke perempatfinal. Setelah memenangkan 5-0 atas Singapura (19/5), dilanjutkan dengan kemenangan 5-0 atas Nigeria (20/5). Prestasi ini berhasil membawa Indonesia pada puncak klasemen grup A, sekaligus unggul dari Thailand yang mendapati posisi kedua.

Rabu (21/5) besok, tim Thomas Indonesia akan berhadapan dengan Thailand pada laga terakhir fase grup. Untuk menghadapi Thailand, Indonesia akan berusaha habis-habisan. Hal ini langsung diungkapkan Hendra Setiawan, pemain ganda sekaligus kapten tim Thomas Indonesia. "Besok kedua tim pasti akan tampil habis-habisan. Kami siap dan memang harus menang. Sejak awal target kami juara dan langkah pertama haruslah menjadi juara grup. Itu tidak boleh ditawar.”

Tim Uber Indonesia juga berhasil menang 5-0 atas Australia. Walaupun pada pertandingan lawan Singapura, Indonesia harus puas dengan hasil 4-1. Hasil ini berpengaruh pada kedudukan tim Uber yang kehilangan satu partai dan menempati posisi dua pada grup X.

Posisi kedua setelah Korea membuat dua tim ini akan bertatap muka pada laga perempatfinal Piala Uber. Kedua tim ini juga akan bertanding pada Rabu besok yang akan menentukan predikat juara grup.

 

 

Baca juga :

Berbagai Wisata Rohani di Indonesia dengan Budget Pas-Pasan

Untung Rugi Menikah Usia Muda Dari Sisi Wanita

Cara Tetap Percaya Diri Meski Punya Kekurangan

Marmut Merah Jambu, Cinta Pertama di Masa SMA

 

 


Sumber : Antaranews/ Detik.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami