Godzilla, Proyek Monster Raksasa yang Dirahasiakan
Sumber: www.totalfilm.com

Film Review / 20 May 2014

Kalangan Sendiri

Godzilla, Proyek Monster Raksasa yang Dirahasiakan

Lois Official Writer
4769

Keluarga Brody tinggal di dekat pabrik Jepang. Suatu ketika, Joe Brody (Bryan Cranston) yang menjadi kepala keluarga mendapatkan kado terburuk saat istrinya Sandra Brody (Juliette Binoche) meninggal dunia, diduga akibat efek radiasi yang terjadi karena bencana alam tahun 1999. Namun, benarkah demikian adanya?

Lima belas tahun kemudian, Joe masih yakin bahwa istrinya tidak tewas karena bencana alam ataupun gempa bumi. Anaknya Ford Brody yang saat itu sudah dewasa (CJ Adams/Aaron Taylor-Johnson) dan punya keluarga kecil sendiri di Amerika, pulang ke Jepang ketika mendengar kondisi ayahnya. Hal itu membuat mereka menggali kembali bukti-bukti 15 tahun lalu yang masih ada di rumah lama mereka.

Ternyata zona tersebut sama sekali tidak terpapar radiasi dan misi terselubung berjalan di sana. Mengapa zona tersebut dikarantina padahal tidak mengandung radiasi? Apakah ini berhubungan dengan kejadian di di Filipina dimana kerap muncul sosok misterius yang terlihat di permukaan samudera ataupun di dasar samudera?

Godzilla yang ditampilkan tahun 1998 versi Roland Emmerich, akan berbeda dengan kisah Max Borenstein ini. Film yang berdurasi 123 menit ini akan memberikan sisi lain daripada sekedar aksi memporak-porandakan kota.

 

Baca juga :

Berbagai Wisata Rohani di Indonesia dengan Budget Pas-Pasan

Untung Rugi Menikah Usia Muda Dari Sisi Wanita

Cara Tetap Percaya Diri Meski Punya Kekurangan

Marmut Merah Jambu, Cinta Pertama di Masa SMA

5 Tahun Gendong Cucu Sejauh 2KM Agar Bisa Ke Sekolah

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami