Milan Tersingkir dari Liga Europa
Sumber: detik.com

Nasional / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Milan Tersingkir dari Liga Europa

Theresia Karo Karo Official Writer
2986

Milan menuai prestasi buruk di musim ini karena tidak lolos ke Liga Europa. Klub berjulukan Rossoneri ini berhasil menambah tiga poin dengan kemenangan 2-1 melawan Sassuolo. Tetapi tetap tidak berpengaruh untuk meloloskan mereka dalam Liga Europa.

Kemenangan klub asal Italia ini bersamaan dengan Paarma yang berhasil mengalahkan Livorno dengan skor 2-0, sehingga unggul satu poin dari Milan. Walaupun gagal lolos ke Liga Europa, Seedorf pelatih Milan tetap bangga. "Dari awal itu (lolos ke Liga Europa) bukanlah yang kami pikirkan. Para pemain tampil sangat baik untuk bisa bangkit dari situasi yang sangat sulit, dengan melihat jumlah poin yang kami dapatkan di paruh kedua musim meningkat pesat," ujar Seedorf seperti dikutip Football Italia.

Kemunduran Milan ini membuat Silvio Berlusconi selaku presiden AC Milan memutuskan akan membuat perubahan besar. Karena kali pertama dalam 16 tahun belakangan Milan tak lolos setelah terakhir kali di musim 1997/1998.

Berlusconi akan melakukan pertemuan dengan para direksi dan membuat keputusan terbaik bagi Milan setelah laga terakhir, pada 25 Mei mendatang. Keputusan ini guna mengambil langkah taktis dari kegagalan Milan. Dengan pemberitahuan ini, muncul juga kabar bahwa pelatih Larebce Seedorf akan didepak dari jabatannya karena tidak berhasil membawa Milan ke Liga Europa.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Timnas Inggris Jagokan Pemain Muda

Inilah Pesan SBY Kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia

Messi: Pemain Terbaik Tak Harus Juara Piala Dunia

Petani Ini Berutang Selama 24 Tahun Demi Istri yang Sakit

Lupakan Gerindra, Golkar Merapat ke PDI-P

Sumber : Republika/Detik.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami