Banyak Aktivitas, Perbaiki Kualitas

Single / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Banyak Aktivitas, Perbaiki Kualitas

daniel.tanamal Official Writer
2781

Saat ini kebanyakan para remaja dan pemuda terlalu disibukkan oleh hal-hal yang menyita waktu dan tidak membawa perbaikin diri. Banyak dari mereka terjebak pada masalah romansa yang tak kunjung usai sandiwara dan dramanya. Sampai pada satu titik mereka akan tersadar telah membuang-mbuang waktu dan tertinggal jauh dari teman-teman mereka yang menghabiskan waktu pada dunia kegiatan positif.

Satu pernyataan yang akan menggugah para remaja dan pemuda, kemungkinan adalah “banyak malas di waktu muda, akan memaksa mereka untuk bekerja keras di hari tua”. Untuk itulah disaat muda ini kita harus mengisinya dengan berbagai aktivitas positif yang menghasilkan kualitas diri.

Tidak usah terlalu takut bahwa aktivitas positif nantinya hanya akan menjauhkan kita dari pasangan hidup. Justru dari banyaknya aktivitas positif yang kita jalani, akan membuka ruang pertemanan dan persahabatan yang lebih luas. Disini kita bisa bertemu dan berkenalan dengan mereka yang menyenangi aktifitas positif.

Aktifitas positif, apapun itu kegiatannya, tidak hanya akan memperbaiki kualitas hidup. Tetapi juga akan menyelamatkan kita dari jebakan berbagai aktifitas negatif yang banyak mengintai dan menjebak. Sedikit saja kita bermalas-malasan, maka aktifitas negatif akan menjemput. Jika itu terjadi, kita harus membayar konsekuensinya.

 

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami