Sekolah BPK Penabur Kelas 5 Serpong, Tangerang
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 19 May 2014

Kalangan Sendiri

Sekolah BPK Penabur Kelas 5 Serpong, Tangerang

Hevi Teri Official Writer
2478

 

Tanggal 10 Mei adalah yang ke 3 kali Team Superbook melayani kegiatan sekolah “ Bible Day “ khusus kelas 5 dengan jumlah 217 anak, kali ini kegiatan sekolah tidak seperti biasanya dan Team Superbook juga melayani tidak seperti kelas – kelas yang sebelum … Jam 07.30, kami sudah tiba di sekolah dan mempersiapkan semuanya.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140513124716.jpg

Ibadah dimulai tepat jam 08.00 dengan bernyanyi bersama dan dilanjutkan oleh Team Superbook dengan Ice Breaker, nonton bareng Film Superbook episode “ KASIH TERBESAR “. K’ Yabes pun menyampaikan Firman Tuhan dan aplikasi dari cerita / Film Superbook, anak – anak di ajak berdoa dan di berikan tugas yaitu menceritakan lewat tulisan perkelompok tentang apa yang mereka lakukan untuk lebih mengasihi Tuhan.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140513124238.jpg

Dengan suara lantang, anak – anak memanggil Robot Gizmo dan Robot Gizmo pun keluar, anak – anak bermain bersama Gizmo, mulai dari pertanyaan, cari ayat dalam Alkitab dan permainan yang lain  dan memberikan hadiah kepada siapa yang menjawab pertanyaan dengan benar … semuanya seru dan anak – anak pun senang. Selama hampir 2 jam, Team Superbook di berikan waktu untuk melayani kegiatan Rohani tersebut ( Bible Day ).

 

 

Sumber : Sekolah BPK Penabur, Tangerang
Halaman :
1

Ikuti Kami