Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Paciran
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 14 May 2014

Kalangan Sendiri

Terduga Teroris Ditangkap Densus 88 di Paciran

Theresia Karo Karo Official Writer
2326

Desa Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, di Jawa Timur menjadi ramai setelah kedatangan Detasmen Khusus 88 Antiteror. Terduga teroris bernama Ramuji (28) ditangkap, pada pukul 12.30 WIB di hari Selasa (12/5).

Ramuji merupakan anggota kelompok Santoso-Eko yang melakukan aksinya di Poso. Kelompok jaringan Ramuji ini diketahui turut berlatih merakit bom di pegunungan Poso, Sulawesi Tenggara. Terdapat dugaan bahwa kelompoknya akan menggelar aksi bom bunuh diri saat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di bulan Juli mendatang.

Kelompok ini sudah lama menjadi incaran Densus 88. Berikut informasi yang dihimpun dari narasumber Wartawan Tribun, di kepolisian. "Sekarang ini masih dikembangkan di wilayah Pantura Paciran, dan belum bisa disentuh area lainnya”. Pencarian terkait kelompok ini masih tetap dilakukan untuk menghindari aksi yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Sampai saat berita ini dirilis, belum diketahui keberadaan Ramuji sejak ditangkap oleh Densus 88. Masyarakat berhak untuk mendapat rasa aman di negara yang ditinggalinya. Semoga Indonesia terhindar dari insiden yang dapat menganggu ketentraman bangsa.

 

 

 

Baca juga: 

Hatta Rajasa Jadi Cawapres Prabowo Subianto

 Menang atas Peristiwa Buruk

 Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Album Bapa Selidiki Hatiku Stefano Sanjaya, Bukan Asal Jadi!

Sumber : Tribunnews.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami