Besarnya Prospek Bisnis Pernak Pernik Ini!
Sumber: http://yaymicro.com

Investment / 14 May 2014

Kalangan Sendiri

Besarnya Prospek Bisnis Pernak Pernik Ini!

Lori Official Writer
4277

Bisnis pernak pernik menjadi salah satu segmentasi pasar yang menjanjikan prospek besar ke depan. Hal ini dilatarbelakangi oleh gaya hidup masyarakat yang konsumtif, tuntutan penampilan hingga hobby.

Nah, dari beragam jenis bisnis pernak pernik yang dijajakan dipasaran, pernak pernik wanita dan sepak bola menjadi sasaran terbesar yang dicari oleh konsumen. Lalu jenis pernak pernik apa saja yang menjanjikan peluang bisnis ini?

Pernak pernik wanita

Hampir setiap wanita suka mengenakan beragam aksesoris guna melengkapi penampilannya. Tak hanya wanita dewasa, namun bisnis pernak pernik wanita ramai diburu oleh anak-anak dan remaja.

Pernak penrik yang laris manis diperjualbelikan di pasaran seperti gelang, tas, kalung, sepatu, gantungan kunci, tas tangan cantik, wadah kosmetik, dan sebagainya.

Nama toko pernak pernik wanita seperti Naughty dan Strowberry tentu tak lagi asing dengan Anda. Nah, kedua toko ini telah sukses membuka gerainya diberbagai kota-kota besar dan menjajakan beragam jenis produk pernak pernik wanita. Namun untuk memulai usaha ini, Anda tidak perlu menunggu hingga memiliki modal usaha besar, cukup mulai dengan usaha kecil-kecilan dan pasarkan produk Anda lewat online.

Penjualan setiap produk seperti kalung, gelang, bros dapat diberi kisaran harga mulai dari Rp5000/buah. Sementara pernak pernik yang memerlukan modal yang cukup besar meliputi tas, sepatu dan gelang.  

 

Pernak pernik Sepak bola

Bila wanita menyukai pernak pernik berbau pelengkap penampilan, berbeda dengan pria yang erat hubungannya dengan dunia sepakbola. Selain hobby mengoleksi jersey sepakbola, momentum sepakbola seperti Piala Dunia menjadi saat pemburuan beragam pernak pernik sejumlah timnas sepakbola.

Beragam atribut pernak pernik bola menjadi kewajiban yang patut dikenakan sebagai bentuk dukungan terhadap tim kesayangannya. Beragam jenis atribut sepak bola yang banyak diburu misalnya, jersey bola, mini football figure, sepatu bola, kaos bola casual, jaket bola, syal rajut, miniatur stadion, topi bola, kaos bola, striker, dompet, bantal hingga jam dinding.

Dalam menjalankan usaha ini, para pelaku usaha pernak pernik hanya perlu jeli melihat peluang seperti acara gathering dan nonton bareng (nobar). Sedang strategi pemasaran lainnya dengan memanfaatkan media sosial yang dapat menjangkau konsumen secara luas. Diperkirakan keuntungan yang dapat diperoleh dari bisnis ini sekitar 20-25% dari total penjualan.

Tertarik menggeluti bisnis ini, tunggu apalagi mulai dari sekarang, dan nikmati prospek besarnya bagi masa depan Anda. Salam sukses!!


Baca Juga Artikel Lainnya:

Bisnis Popok Bayi Nggak Ada Matinya

Investasi Popok Kain, Menguntungkan dan Menyehatkan!

Tingkatkan Mood Dengan Pernak Pernik Meja Kerja Ini!

Mahasiswa Produktifkan Diri Lewat Usaha Sampingan

DPRD Sentil Aksi Marah-marah Risma

Pria Ini Selamatkan Gadis Remaja Dari Rel Kereta Api

Sumber : berbagai sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami