Hadiah Kejutan Dari Tuhan

Our Impact / 12 May 2014

Kalangan Sendiri

Hadiah Kejutan Dari Tuhan

Lusiana Official Writer
3680

Pada waktu itu seorang perempuan yang sudah dua belas tahun lamanya menderita pendarahan maju mendekati Yesus dari belakang dan menjamah jumbai jubah-Nya. Karena katanya dalam hatinya "Asal kujamah saja jubah-Nya, aku akan sembuh." Tetapi Yesus berpaling dan memandang dia serta berkata "Teguhkanlah hatimu, hai anak-Ku, imanmu telah menyelamatkan engkau. Maka sejak saat itu  sembuhlah perempuan itu. (Matius 9:20-22)

Peristiwa itu telah beribu-ribu tahun yang lalu terjadi tapi bagi  Hana peristiwa itu sangat dekat dengan kehidupannya. Sakit pendarahan sangat menyiksanya dan pendarahan pula yang mengakibatkan dirinya belum dikarunia anak. Dokter yang memeriksa mengatakan ada mioma atau tumor dalam rahimnya sehingga sulit untuk mendapatkan keturunan.

Dilanda sakit yang tak kunjung sembuh, Hana menghubungi Tim Konseling Center CBN melalui SMS untuk memohon dukungan doa agar sembuh dari sakit pendarahannya dan juga supaya dikarunia anak setelah belasan tahun menikah. Puji Tuhan! Tuhan mendengar doa yang dipanjatkan Tim Konseling Center CBN untuk  Hana. Mioma yang dideritanya telah diangkat oleh Tuhan sehingga pendarahannya pun telah sembuh.

Namun apa yang terjadi, pada tanggal 18 Februari 2014, pukul 13:46  Hana mengirim SMS kembali minta didoakan Tim Solusi, “Shalom..saya mau minta bantu doa dengan Tim Solusi sudah 3 minggu lebih saya pendarahan lagi dan tidak berhenti-henti”. Dan dengan setia Tim Konseling Center CBN mendoakannya kembali melalui SMS. Untuk  memastikan kondisinya, akhirnya Hana memeriksakan kandungannya ke Dokter. Tapi apa yang dipikirkan manusia tidak sama dengan apa yang Tuhan rencanakan. Sungguh di luar dugaan ketika periksa ke dokter kandungan untuk cek apakah ada penyakit atau  hal yang lainnya, Dokter menyatakan bahwa Hana positif hamil. Hana sempat kaget luar biasa sebab selain sembuh dirinya kini mengandung seorang anak yang selama ini dinanti-natikannya. Ternyata Tuhan tidak hanya menyembuhkan tetapi memberinya hadiah kejutan yang sangat mengembirakan. Dengan penuh sukacita pada tanggal 16 Maret 2014, Hana kembali mengirim SMS ucapan terima kasih kepada Konseling Center CBN dan menceritakan mujizat yang dialaminya. “Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih kepada Saudara-Saudara yg ada di Tim Solusi. Tuhan memberkati Saudara semuanya. Amin.”

Selain iman apa yang membuat mujizat Tuhan terjadi atas Hana? Ya, Anda  Mitra CBN.  Berkat dukungan Anda Layanan Konseling Center CBN dapat terus berdoa bagi orang lain dan membuat lawatan kesembuhan Tuhan masih terjadi hingga kini. Anda juga dapat menjadi Mitra CBN dengan mengisi form dibawah ini dan jadilah bagian pemulihan bagi orang lain.

Halaman :
1

Ikuti Kami