Duel Arema, Singo Edan di AFC Cup
Sumber: Antaranews.com

Nasional / 10 May 2014

Kalangan Sendiri

Duel Arema, Singo Edan di AFC Cup

Theresia Karo Karo Official Writer
3792

Klub sepak bola asal Malang, Arema Cronus menjadi salah satu wakil dari Indonesia pada ajang AFC Cup yang diselenggarakan di Mongkok Stadium Hong Kong pada Rabu (14/5) mendatang. Pada babak 16 besar ini Arema akan bertanding melawan Kitchee, wakil dari Hong Kong.

Menurut General Manager Arema Cronus Indonesia Malang, Rudy Widodo, "Arema sebagai salah satu wakil Indonesia di ajang AFC Cup, seharusnya tidak boleh minder ketika menghadapi Kitchee karena calon lawan yang dihadapi juga tidak terlalu istimewa. Kami pun yakin Arema akan mampu meraih kemenangan di Hong Kong”.

Budi menganggap bahwa Kitchee tidak lebih istimewa dari Hanoi T&T yang berhasil mengalahkan Arema pada grup F AFC Cup. Saat ini Arema akan fokus pada pertandingannya melawan Kitchee. Tim pelatih menginginkan Arema agar bermain dengan maksimal, untuk itu mereka berangkat lebih awal untuk mempersiapkan diri fisik, mental, taktik, dan beradaptasi dengan cuaca di Hong Kong. 

Pertandingan ini merupakan pertarungan hidup dan mati bagi Arema karena babak 16 besar ini hanya memberikan satu kali laga. Arema yang dijuluki sebagai “Singo Edan”, kiranya dapat menunjukkan taringnya dan memenangkan duel melawan Kitchee.



Baca juga: 

Timnas U-19 Gagal Kejutkan Myanmar

4 Pelajaran Penting Dari Kisah Jalan Ke Emaus

My God / Kau Terhebat

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : Antaranews.com by Theresia Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami