KPK Tangkap Rahmat Yasin, Bupati Bogor
Sumber: jawaban.com

Nasional / 8 May 2014

Kalangan Sendiri

KPK Tangkap Rahmat Yasin, Bupati Bogor

Budhi Marpaung Official Writer
2739

Komisi Pemberantasan Korupsi kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan. Kali ini yang terciduk dalam OTT KPK adalah Rahmat Yasin, Bupati Bogor, Jawa Barat.

Dari keterangan Juru Bicara KPK, Johan Budi, pelaksanaan OTT ini dilakukan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat dan pendalaman. Selain Rahmat Yasin, pada OTT yang dilaksanakan sejak Rabu (7/5/2014) sore, ada empat orang lain yang ikut ditangkap terkait Rancangan Umum Tata Ruang (RUTR).

"Kaitannya, diduga izin RUTR di lokasi Bopunjur (Bogor, Puncak dan Cianjur). Sekarang KPK masih punya kesempatan 24 jam untuk menyimpulkan ada tindakan korupsi atau tidak," ujar Johan di Gedung KPK, Rabu (7/5/2014) malam.

Johan berjanji akan menginformasikan hasil pemeriksaan tim penyidik KPK terhadap Rahmat Yasin dan empat orang lainnya pada hari ini (Kamis, 8/5/2014).

"Ini masih harus ditunggu dalam pemeriksaan hari ini. FXY, RY, MZ, supir dan ajudan. Besok (Kamis, 8/5/2014) akan disampaikan apa yang dilakukan KPK sore dan malam hari ini," tandas Johan.

 

Baca juga:

Ditahan KPK, Anas Urbaningrum Ucapkan Terima Kasih Kepada SBY

4 Pelajaran Penting Dari Kisah Jalan Ke Emaus

My God / Kau Terhebat

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami