Dubes India Puji Kepemimpinan Jokowi

Nasional / 8 May 2014

Dubes India Puji Kepemimpinan Jokowi

Lori Official Writer
3164

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodod (Jokowi) menggelar pertemuan dengan Duta-duta besar dari negara Eropa Timur dan Tengah di Restoran Oasis, jalan Raden Saleh Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (7/5) malam. Jamuan makan malam itu sekaligus membahas tentang pola menata Jakarta. Tidak berbeda dengan pertemuan sebelumnya degan Dubes Timur Tengah, Senin, 5 Mei 2014.

Dalam pertemuan ini, Dubes India, Gurjit Singh mengaku mendapat banyak pelajaran dari kepemimpinan Jokowi di Jakarta. “Pertemuan itu sangat penting dan kami belajar banyak tentang apa yang telah Gubernur Jokowi lakukan untuk setahun belakangan ini,” ujar Gurjit, seusai pertemuan seperti dirilis Detik.com.

Pertemuan pertama kali antara Dubes dan Jokowi ini disambut baik oleh Gurjit. Ia mengaku senang bekerja sama dan menjadi bagian dari Jakarta. Dimatanya, sosok Jokowi adalah pemimpin yang baik. “Jokowi adalah seorang pemimpin yang bagus, memiliki dedikasi yang bagus”.

Tak lupa, Ia juga memberi dukungan bagi Indonesia termasuk untuk perhelatan pemilihan umum yang akan berlangsung. Gurjit berpesan agar rakyat Indonesia memilih pemimpin yang bersahabat dengan rakyat. “Indonesia sebaiknya memilih pemimpin yang bersahabat dengan rakyat,” tandasnya.

Adapun jamuan makan malam itu dihadiri oleh Dubes dari negara Polandia, Georgia, Ceko, Bulgaria, Rumania, Uni Eropa,India, Hungaria, Rusia, Azerbaijan, Kazakhstan, Jerman, Uni Eropa, dan Ukraina. Pertemuan untuk menjalin kerja sama ini digelar selama dua jam.

Setiap negara pasti mengharapkan sosok pemimpin yang baik. Demikian pula dengan Indonesia yang besar ini. Pasalnya, pemimpin yang bekerja dengan baik tentu akan mendapat dukungan dan pujian atas kinerjanya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Deddy Mizwar: Pelaku Pedofilia Tak Tertolerir

Obama Sindir Foto Liburan Putin

Nama Jokowi Sempat Kacaukan UN SMP

Serukan Supar Sar Ook di Myanmar

Gereja Katolik Padang Diserang Pelaku Tak Dikenal

Sumber : Detik.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami