Pedrosa Tidak Pernah Ungkapkan Penyakitnya

Pedrosa Tidak Pernah Ungkapkan Penyakitnya

Lois Official Writer
2138

Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda ini tidak pernah mengungkapkan apa yang terjadi pada dirinya, sampai pada akhirnya dia harus menjalani operasi karena penyakit yang dideritanya selama ini yaitu sindrom kabin atau yang dikenal sebagai penyakit ‘lengan pompa’.

Penyakit ini membuat si penderita kehilangan kekuatan dan juga mati rasa di bagian lengan bawah. Namun, Pedrosa baru-baru ini menjalani operasi oleh Dr. Mir di Rumah Sakit Universitario Quirón Dexeus di Barcelona. Dr. Mir mengungkapkan bahwa Pedrosa akan sembuh pada waktunya saat pertandingan MotoGP Perancis minggu depan.

Selain Pedrosa, pembalap LCR Honda pun mengalami permasalahan yang sama, yaitu Stefan Bradl yang berhasil meraih posisi kesepuluh saat pertandingan MotoGP di Spanyol beberapa waktu lalu.

Pedrosa sendiri, meskipun mengalami penyakit tersebut, yang tentu saja cukup mengganggu, namun berhasil meraih posisi kedua sementara dalam perolehan poin setelah Marc Marquez yang menang empat kali berturut-turut.

Dani Pedrosa yang menjalani operasi tersebut Selasa (6/5/2014) berada di rumah sakit selama 24 jam selanjutnya. Lengannya sama sekali tidak boleh dipakai sehingga fungsinya dapat kembali normal setelah dioperasi. Jika sesuai rencana, Pedrosa bisa mengambil bagian dalam pertandingan di Perancis pada 16-18 Mei 2014 tersebut.

 

Baca juga :

Ini Alasan Kenapa Pasangan Harus Konseling Pranikah

Menangkap Kebahagiaan

Orang Kesepian Lebih Mudah Terserang Virus

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh Pun Bersatu

Forum : Mohon Doa Agar Anak Kami Dilahirkan dengan Selamat

Pilihan Popok Berdasarkan Budget dan Kegunaannya

The Amazing Spider-Man 2 : Pertarungan Terbesarnya Dimulai

Sumber : crash.net by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami