Soul Detox: Membersihkan Racun-Racun Jiwa
Sumber: Gramedia

Book / 8 May 2014

Kalangan Sendiri

Soul Detox: Membersihkan Racun-Racun Jiwa

Puji Astuti Official Writer
5864

Sadar atau tidak saat ini kita hidup dalam jaman dimana lingkungan hidup kita telah sangat tercemar dengan berbagai racun. Mulai dari apa yang kita makan, minum hingga udara yang kita hirup. Semua itu pada akhirnya akan mempengaruhi kualitas kehidupan kita sebagai manusia, dimana berbagai penyakit bisa muncul setelah bertahun-tahun racun itu menumpuk dalam tubuh kita.

Kondisi lingkungan yang tercemar ini mungkin sudah pernah Anda dengar dengan adanya banyak kampanye tentang lingkungan hidup, namun itu barulah racun yang mempengaruhi kita secara jasmaniah. Apakah Anda sadar bahwa setiap hari kita juga menyerap racun-racun rohani yang mengkontaminasi jiwa dan roh kita?

Sama seperti racun yang diserap tubuh mempengaruhi kesehatan tubuh kita, racun rohani juga merusak jiwa dan roh kita. Fakta inilah yang dibuka dalam buku “Soul Detox: Membersihkan Racun-Racun Jiwa” karya Craig Groeschel, gembala dari LiveChurch.tv. Secara spesifik, Craig membahas tentang :

Kebiasaan yang beracun :

    -  Kebohongan pribadi kita

    -  Kepercayaan yang salah

    -  Perkataan yang mematikan

    -  Dosa yang tersembunyi

Emosi yang beracun :

   -   Kepahitan dan kebencian mendalam

   -   Iri hati dan membandingkan diri

   -   Kemarahan dan rasa gusar

   -   Rasa takut dan kuatir

Pengaruh yang beracun :

   -   Materialisme

   -   Kebudayaan

   -   Orang dengan pengaruh buruk

   -   Agama

Cukup menarik bukan, bahkan “agama” bisa menjadi beracun dan merusak kehidupan rohani dan jiwa kita. Bisa dipastikan bahwa Anda akan menikmati buku yang ditulis Craig ini karena bahasanya yang membumi  dan dia juga rendah hati serta terbuka. Jika Anda ingin sehat secara rohani juga bukan hanya secara fisik, maka Anda harus membaca buku Soul Detox ini, sehingga bisa belajar bagaimana memulai diet yang tepat bagi jiwa dan roh. Sama seperti tubuh kita, apa yang kita makan akan menentukan kualitas kehidupan kita, demikian juga dengan manusia rohaniah kita, jika yang masuk dalam pikiran dan hati kita adalah semua yang beracun, maka bisa dipastikan roh dan jiwa kita berada dalam bahaya besar. Jadi mengapa tidak kita periksa dulu dengan membaca buku ini.

Judul    : Soul Detox: Membersihkan Racun-Racun Jiwa

Penulis  : Craig Groeschel

Harga   : Rp. 54.000,-

 

Baca juga artikel lainnya :

Bayi Terkena Meningitis Sempat Ditolak 5 Rumah Sakit

Serukan Supar Sar Ook di Myanmar

Membangun Rumah Tangga

Jika Pasanganmu Alami Pelecehan Seksual Dimasa Kecilnya

Sumber : Michaelhyatt.com | Gramedia | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami