Maradona Dijagokan Latih Barcelona

Nasional / 3 May 2014

Kalangan Sendiri

Maradona Dijagokan Latih Barcelona

daniel.tanamal Official Writer
2392

Bandar taruhan asal Spanyol, Sportium memasukkan nama legenda hidup Argentina Diego Maradona sebagai pengganti Gerardo Martino di Barcelona dalam bursa kandidat manajer baru Blaugrana.

Hingga saat ini belum ada satupun rumor yang menyebutkan sinyal tersebut. Maradona sendiri pernah menjadi pemain Barcelona antara tahun 1982 hingga 1984. Bersama kubu Camp Nou, ia memenangkan gelar juara Copa del Rey, Copa de la Liga, dan Piala Super Spanyol.

Namun untuk urusan kepelatihan, ia terbilang cukup minim. Prestasi tertingginya adalah menjadi manajer utama Argentina antara tahun 2008 hingga 2010 dan sempat sukses membawa Albiceleste ke perempat final Piala Dunia tahun 2010 di Afrika Selatan.

Tak heran jika Sportium kemudian berani memberikan uang 101 Euro, untuk tiap Euro yang dipertaruhkan oleh siapapun yang yakin Maradona bakal menangani Barca musim depan. Dengan kata lain, kemungkinan eks mertua Sergio Aguero itu untuk berada di Camp Nou dianggap amat kecil.

Hingga berita ini diturunkan, Sportium masih menganggap Luis Enrique, manajer Celta Vigo yang juga pernah membela Barca sebagai pemain dan pelatih, merupakan kandidat terkuat untuk menggantikan Tata Martino.

 

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami