Patung Yesus Hiasi Bawah Laut Palermo, Italia

Patung Yesus Hiasi Bawah Laut Palermo, Italia

Lois Official Writer
10519

Pada bulan Mei mendatang, sekelompok penyelam akan bersama-sama menenggelamkan sebuah patung Yesus Kristus di lepas pantai Sisilia, Italia. Bukan tanpa sebab, hal ini dilakukan untuk menarik pengunjung, khususnya para penyelam di pantai tersebut.

Patung yang bernama The Christ of Abyss tersebut akan ditempatkan 30 meter di bawah laut di lepas pantai Palermo di atas panggung seberat dua ton di dasar laut, seperti yang dirilis koran La Repubblica. Patung setinggi dua meter dengan berat 700 kg itu juga terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Tiap penyelam akan merasakan Yesus ada di dalam kesunyian jurang sekalipun.

Walikota Palermo, Leoluca Orlando berharap bahwa obyek wisata yang baru dibuka tanggal 18 Mei 2014 tersebut akan membangkitkan pariwisata dan banyak tamu sebagai pertumbuhan kota.

Ibu bukan pertama kalinya sebuah patung Yesus ditempatkan di laut. Sejak 1954, patung tersebut juga menghiasi laut Riviera, Italia. Tiruan patung Yesus juga dapat ditemukan di dasar laut dekat pulau Grenada di Karibia dan di lepas pantai Key Largo, Florida, Amerika Serikat.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : pikiran-rakyat.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami