Jokowi Pakai Baju Kotak-Kotak Lain, Seragam Pilpreskah?
Sumber: jawaban.com

Nasional / 2 May 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi Pakai Baju Kotak-Kotak Lain, Seragam Pilpreskah?

Lois Official Writer
3139

Jika dalam pemilihan gubernur 2012, Jokowi dan Ahok identik dengan kotak-kotak besar berwarna merah dan biru, maka kali ini nampaknya Jokowi ingin melakukan hal serupa, dengan motif kotak-kotak yang berbeda. Kemeja yang dia kenakan adalah kotak-kotak lebih kecil dengan warna merah, biru, dan abu-abu.

Ketika dikonfirmasi apakah kemeja itu merupakan seragam baru untuk Jokowi melakukan kampanye sebagai calon presiden, dia hanya tertawa dan menjawab singkat. “Nyoba aja. Nyoba kotak-kotak baru,” ujarnya di Jalan Taman Suropati No. 7, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).

Namun, kemeja yang baru tersebut tidak ada warna hijau. Ketika ditanya, Jokowi menjawab, “Nanti biar dikomentari. Warnanya kurang. Kan belum sepakat,” ujarnya. Untuk diketahui, memang Partai PDI-P belum resmi berkoalisi dengan PPP yang bendera partainya sarat dengan warna hijau.

Jokowi mengungkapkan kepercayaannya bahwa PPP akan mendukung partainya, meskipun Ketua Umum PPP Suryadharma Ali tetap memberikan dukungannya kepada Prabowo Subianto. Namun, Jokowi tidak mau turut campur dalam permasalahan internal yang terjadi di tubuh PPP.

Sampai saat ini, belum ada kepastian koalisi partai-partai yang ada. Yang pasti, diharapkan Jokowi dan juga capres yang lain dapat memilih cawapres terbaik sehingga ketika menang, mereka duduk di pemerintahan dan benar-benar bekerja yang terbaik untuk rakyat.

 

Baca juga :

Ciri Wanita yang Terlalu Manja dan Terlalu Mandiri

Mengenal Pancaroba yang Terjadi Dalam Diri Manusia

Ada Jokowi dan Prabowo di Game-Game Ini

Jasa Laundry dan Kelebihannya

The Other Woman, Wanita Korban Selingkuh yang Bersatu

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami