Yanto, Mencari Kepuasan di Tubuh Wanita-wanita Cantik
Sumber: jawaban.com

Family / 2 May 2014

Kalangan Sendiri

Yanto, Mencari Kepuasan di Tubuh Wanita-wanita Cantik

Budhi Marpaung Official Writer
22411

Siapa yang tidak suka dengan wanita cantik? Setiap pria pada umumnya pasti senang memandang atau berdekatan dengan kaum hawa yang enak dilihat. Yanto Sanfaat pun adalah bagian dari kaum adam ini. Namun, kesukaannya terhadap wanita cantik ternyata berlebihan. Bagaimana tidak, setiap matanya tertuju kepada sesosok wanita berparas rupawan, ia justru menidurinya.

Berawal dari pengalaman pertama berhubungan badan dengan seorang tante girang, pria yang akrab dipanggil Anto Superman ini pun menjadi ketagihan dengan tubuh para wanita. Setiap ada kesempatan, ia pasti melakukan kegiatan bercinta dengan wanita yang terpikat dengannya atau bahkan yang berhasil dirayunya.

Sampai satu ketika ia bertemu dengan seorang gadis yang dianggapnya spesial. Walau tetap ditiduri di pertemuan pertama, tetapi Anto superman terus menjalin hubungan (meski kumpul kebo) dengan gadis ini hingga satu tahun lamanya. Namun, di luar dugaan gadis itu ternyata mengandung. Tidak siap menjadi seorang ayah, Anto mengancam pacarnya tersebut untuk menggugurkan janin yang ada di dalam perutnya.

Tanpa perlu menunggu lama, tepatnya keesokan hari setelah ia menyatakan seperti itu, gadis yang menjadi teman kumpul kebonya itu mengalami keguguran. Anto begitu senang mengetahui kabar tersebut.

Waktu pun berjalan….

Ketika sedang berkumpul-kumpul dengan teman-teman genknya, Anto mendapat kabar bahwa pacarnya sedang bermesraan dengan pria lain. Mendengar itu, Anto langsung menuju lokasi dimana pacarnya dan pria lain tersebut berada. Bagai tersambar petir, apa yang dikatakan seorang rekannya ternyata benar. Ia pun langsung menghampiri keduanya dan memberikan jempol keduanya.

Belum lama ia membalikkan badan, pacarnya memegang kaki sambil memohon minta maaf. Bukannya iba, Anto justru memukuli dan memutuskan hubungan diantara mereka.

Akan tetapi ternyata putusnya hubungan ia dan sang gadis berdampak buruk kepada diri Anto. Ia merasakan hatinya hampa, kosong.

Di tengah keadaan kalutnya tersebut, ia teringat dengan Ko Edi, seorang pria penuh kasih yang terus mengingatkannya untuk kembali kepada jalan Tuhan. Anto pun mendatangi Ko Edi dan dan memintanya memotong rambut yang gondrong saat itu.

Saat pemotongan rambut berlangsung, air mata turun membasahi pipi Anto. Ia merasakan sesosok tubuh yang penuh kehangatan memeluknya. Ia percaya tubuh itu adalah tubuh Yesus. Sambil terisak-isak, Anto kemudian mengambil sebuah keputusan penting dalam kehidupannya: ia mengakui dosa dan menerima Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat secara pribadi.

Walau menemui tantangan, Yanto Sanfaat atau lebih dikenal Anto Superman kini hidup sebagai manusia ciptaan baru. Baginya sekarang, Yesus adalah yang paling spesial.

“Menurut saya, kalau Yesus itu adalah Dia adalah Sahabat terbaik, sahabat sejati, bapa yang baik, bapa sejati, teman yang terbaik yang mengerti keadaan saya,” pungkasnya.

 

Sumber Kesaksian:

Yanto Sanfaat

Sumber : V140429133120
Halaman :
1

Ikuti Kami