Diberkati Karena Memberkati Ala Andy Otniel

Diberkati Karena Memberkati Ala Andy Otniel

Lusiana Official Writer
4993

“Membeli susu untuk anak saja, saya tidak punya cukup uang. Bahkan saya dan istri sudah mengatur jadwal, siapa yang harus mencuci celana anak saya karena kami tidak mampu beli popok lagi. Komitmen kami untuk memberkati pelayanan CBN dengan menjadi Mitra CBN terus kami pertahankan walaupun untuk itu kami harus bayar harga. Dan Tuhan mendengar doa dan komitmen kami. Keesokan harinya Tuhan gantikan itu semua dengan memberi saya job sebagai MC perusahaan otomotif, langsung tanpa harus dites terlebih dahulu”. Ungkap Andy Otniel ketika memulai kesaksiannya dalam acara Solusi Life Off Air perdana pada hari Selasa, 25 Maret 2014 di GBI MTH Square.

Solusi Life Off Air adalah acara jumpa pemirsa dengan host dan Tim Solusi Life bekerjasama dengan gereja-gereja. Acara perdana ini dihadiri oleh lebih dari 250 orang.  Acaranya sendiri berupa KKR dengan diawali kesaksian dari host Andy Otniel. Bagaimana dia harus melewati masa anak-anak yang sulit sampai sukses di dunia entertainment dan diubahkan Tuhan.  Selain menyukai profesi sebagai host Solusi Life,  Andy mengaku sangat terberkati dengan kisah-kisah dalam Solusi Life yang sangat inspiratif. Oleh karenanya dia memutuskan untuk menjadi Mitra CBN karena menurutnya tayangan-tayangan CBN dapat membantu orang lain menemukan jalan keluar atas permasalahannya dan menginspirasi orang-orang untuk tetap terus mengandalkan Tuhan dalam hidupnya.

Kotbah yang dibawakan oleh Mark McClendon membahas bagaimana mengalami ‘The Year Of Amazing Wonder’. Selain melakukan dan memperkatakan Firman Tuhan, melepaskan pengampunan kepada orang lain juga harus dilakukan agar dapat masuk ke hadirat Tuhan. Peserta yang hadir merasa iman percayanya semakin dikuatkan melalui Firman Tuhan yang dibagikan. “Saat menghadiri acara Solusi Life Off Air saya merasakan jamahan Tuhan dan saya benar-benar merasa Tuhan melawat saya. Firman yang diampaikan oleh Pak Mark sangat menguatkan hati saya dan saya yakin Roh Kudus akan bekerja luar biasa dalam hidup saya”, ujar Ibu Bekti Hartanti, salah seorang peserta yang hadir.

Nantikan Solusi Life Off Air berikutnya di GBI Season City pada tanggal 24 Maret 2014 Pukul 18.30. Jadwal Solusi Off Air dapat dilihat di jawaban.com, facebook & twitter SolusiTV dan CBN Indonesia. Sampai bertemu di acara Solusi Life Offair berikutnya!

Andy Otniel telah menceritakan bahwa dia sangat terberkati dengan tayangan Solusi Life sehingga dia memutuskan menjadi Mitra CBN. Apabila Anda merasa terberkati juga dengan tayangan Solusi Life dan ingin agar orang lain juga merasakan hal yang sama, Anda bisa bergabung bersama kami dengan menjadi Mitra CBN. Dengan mengisi form dibawah ini Anda sudah menjadi bagian dalam pelayanan CBN!

 

Halaman :
1

Ikuti Kami