Liga Primer Inggris: Dilema Chelsea Hadapi Liverpool
Sumber: Soccersouls.com

Nasional / 27 April 2014

Kalangan Sendiri

Liga Primer Inggris: Dilema Chelsea Hadapi Liverpool

Lori Official Writer
3968

Kegalauan menghampiri pelatih Chelsea Jose Mourinho lantaran berada pada situasi sulit ketika harus diperhadapkan dalam dua laga penting, yakni laga tanding Liga Primer Inggris bersama Liverpool dan Liga Champions bersama Atletico Madrid.  Kelelahan pemain akibat laga tanpa jeda dikhawatirkan akan memupus harapan  skuad The Blues berebut posisi terbaik.

Meski hasrat untuk menang di Anfield berpotensi besar mengejar ketertinggalan atas Liverpool, namun tampaknya Mourinho harus mengurungkan opsesi itu. Dirinya tampak lebih memilih untuk fokus ke Liga Champions dengan alasan beban besar yang dipikul tim sebagai satu-satunya perwakilan Inggris.

Dalam jamuan Liverpool di Anfield, Minggu (27/4) malam nanti, Mourinho bakal melakukan rotasi besar-besaran guna menyimpan energi mennjamu Atletico Madrid di leg kedua Liga Champions. Pelatih asal Portugal ini akan mengistirahatkan pemain-pemain andalan. Yang pasti The Blues tidak akan diperkuat oleh Ramires yang terkena hukuman kartu serta Petr Cech, John Terry, Eden Hazard dan Samuel Eto’o yang tengah cedera.

Kondisi ini bukan berarti menjadi tanda kekalahan The Blues dari Liverpool, pasalnya mereka bahkan memiliki pemain cadangan sekelas Oscar, John Obi Mikel dan Frank Lampard. Namun The Blues sepertinya harus bekerja keras di kandang The Reds. Terlebih performa tim asuhan Brendan Rodgers ini tengah berada dalam kondisi baik sepanjang musim, ditambah dengan dukungan pemain-pemain handal seperti Luis Suarez, Steven Gerrard dan Daniel Sturridge.

Perkiraan susunan pemain Liverpool vs Chelsea, Minggu, 27 April 2014:
Liverpool (4-3-3): Mignolet; Flanagan, Sakho, Skrtel, Johnson; Coutinho, Gerrard, Allen; Sterling, Sturridge, Suarez. Manager: Brendan Rodgers


Chelsea (4-3-3): Schwarzer; Ivanovic, Cahill, Luiz, Cole; Lampard, Mikel, Matic; Salah, Ba, Schurrle. Manager: Jose Mourinho 


Baca Juga Artikel Lainnya:

Alasan Ryan Giggs Terpilih Gantikan Moyes

Ajang Lari Jakarta International 10K Kembali Digelar

Klasemen Sementara Liga Inggris: Chelsea-Liverpool Berebut Piala Juara

Fakta Unik Jelang Laga Atletico Madrid vs Chelsea

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami