Pejabat Pakai Arloji Mahal, Ini Komentar Ahok

Nasional / 24 April 2014

Pejabat Pakai Arloji Mahal, Ini Komentar Ahok

Lori Official Writer
7218

Berita Arloji mahal Panglima TNI Jenderal Moeldoko santer menarik perhatian publik. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bahkan turut berkomentar.

Pria yang akrab disapa Ahok ini menilai terlalu sayang bila harus membeli arloji dengan harga ratusan juta rupiah. Sehingga dirinya cukup memilih jam tangan merek Tag Heuer dengan harga Rp20 juta saja.

“Aku hanya punya cukup satu saja. Mau berenang, mau nikahan, pakai jam tangan yang sama. Kalau tidak dipakai mati, jadi harus goyangin terus soalnya tidak pakai baterai,” ujar Ahok, seperti dirilis Kompas.com, Rabu (23/4).

Selain itu, dirinya turut menanggapi, arloji merek Richard Mille milik Panglima TNI Jenderal Moeldoko itu juga dimiliki oleh Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi. Seperti yang ditaksir harganya mencapai Rp1 miliar. “Iya memang dia (Sanusi) pakai itu (Richard Mille),” kata Ahok.

Seperti yang disampaikan, arloji milik Sanusi diyakini adalah produk asli dengan kisaran harga mencapai Rp1.4 miliar. “Pasti aslilah, mana mau dia pakai yang palsu. Dia kan kaya banget. Itu harganya di atas Rp1.4 miliar”.

Terkait kehebohan arloji milik Moeldoko diketahui berawal dari pemberitaan media Singapura baru-baru ini, yang sempat menangkap dalam beberapa kesempatan tengah mengenakan arloji yang dinilai langka itu. Namun dirinya berdalih bahwa arloji itu adalah produk tiruan yang hanya seharga Rp5 juta.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahok: Lurah Camat Indonesia Harusnya Tak Perlu Ada

Tewaskan Ratusan Orang, Presiden Korsel Kecam Kapten Feri Sewol

5 Perlombaan dan Acara Unik Ini Meriahkan Hari Kartini

Basuki Tjahaja Purnama, Sosok Visioner Bagi Bangsa

Inilah Komentar Kepsek JIS Soal Kasus Asusila Anak Muridnya

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Sumber : Tempo/Kompas/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami