Mustahil Menjadi Mungkin, Menjalani Kehidupan Secara Beda
Sumber: Immanuel Book Store

Book / 24 April 2014

Kalangan Sendiri

Mustahil Menjadi Mungkin, Menjalani Kehidupan Secara Beda

Puji Astuti Official Writer
3807

Tidak seorangpun yang berharap akan menghadapi tembok kemustahilan, hal ini seperti sebuah jalan buntu dalam kehidupan. Namun melalui bukunya "Mustahil Menjadi Mungkin," John Mason memberikan sebuah alternatif untuk menjalani kehidupan, yaitu sebuah tantangan bagi para pembacanya untuk melangkah melewati garis "mungkin" menuju sesuatu yang selama ini dianggap "mustahil."

John Mason menunjukkan kepada pembacanya melalui buku ini bahwa masa depan tidak ditentukan oleh apa yang terjadi di masa lalu, namun keputusan di saat ini yang diambil dengan iman dan kepercayaan kepada Tuhan bahwa Dia mampu melakukan perkara-perkara yang ajaib dalam kehidupan ini. Tuhan tidak pernah memberikan visi yang mustahil bagi umat-Nya, karena dalam perjalanan mencapai visi itu Dia selalu campur tangan untuk menjadikannya nyata.

Namun manusia seringkali diikat oleh kekuatiran dan rasa takutnya. Tetapi sebagian besar ketakutan kita tidak pernah terjadi. Untuk itu daripada hidup dengan pertanyaan "bagaimana jika..." dengan sikap pesimis, Mason menyarankan untuk menjalani kehidupan dengan penuh optimisme karena mempercayai perkataan Yesus ini, "Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Markus 9:23).

Apakah hari-hari ini Anda menghadapi gunung kemustahilan dalam hidup Anda? Buku ini akan membantu Anda melewati semua itu bahkan memindahkan gunung itu dan mencampakkannya ke laut.

Judul : Mustahil Menjadi Mungkin

Penulis : John Mason

Harga : Rp.42.000,-

Sumber : Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami