Lagu 'Every Praise' Selamatkan Bocah Ini Dari Penculikan

Lagu 'Every Praise' Selamatkan Bocah Ini Dari Penculikan

Lori Official Writer
6307

Siapa sangka sebuah lagu ternyata dapat menyelamatkan nyawa seseorang. Hal ini dialami oleh Willie Myrick, bocah berusia 9 tahun asal Atlanta bagian barat daya. Pelaku penculikan terpaksa melepaskan Willie lantaran terus menyanyikan lagu rohani berjudul ‘Every Praise’ yang ditulis oleh Hezekiah Walker.

Kejadian ini terjadi di Atlanta bagian barat daya pada 31 Maret 2014 lalu. Sesaat setelah diculik, Willie diboyong dengan mobil. Saat itu, Willie mulai menyanyikan lagu pujian yang dipelajarinya di sekolah minggu.

Sementara ia bernyanyi, pelaku kerap membentaknya dengan kata-kata kasar. “Dia menyuruh saya tutup mulut dan tak ingin mendengar sepatah kata pun dari saya. Dia mengatakan bila saya mengatakan siapapun, dia akan menyakiti saya dengan cara yang buruk,” kata Willie seperti dirilis Huffingtonpost.

Namun Willie terus bernyanyi hingga pada akhirnya pelaku melemparnya keluar dari pintu mobil. Dirinya selamat setelah mendapat pertolongan dari seorang wanita. Kisah ini bahkan menyentuh hati pencipta lagu Hezkieh Walker. Ia lalu segera bertemu Willie. Ia menyampaikan, “Anda tak akan pernah tahu siapa yang akan Anda sentuh. Saya ingin memeluknya dan mengatakan saya mencintainya”.

Tuhan punya beragam cara dalam melindungi setiap anak-anaknya dari kondisi terancam sekalipun. Bukan mustahil ketika kita meminta pertolongan sekalipun lewat lagu pujian, Ia nyata dapat bertindak seperti yang dialami si bocah Willie.  

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Ahok: Lurah Camat Indonesia Harusnya Tak Perlu Ada

Puluhan Jemaat Gereja Kristen Pasundan Keracunan Makanan

Ibu di Suriah : Tiap Hari Berdoa Tapi Mulai Hilang Pengharapan

Tewaskan Ratusan Orang, Presiden Korsel Kecam Kapten Feri Sewol

Basuki Tjahaja Purnama, Sosok Visioner Bagi Bangsa

Sumber : Huffingtonpost.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami