Gizmo Kunjungi Sekolah BPK Penabur Serpong, Tangerang
Sumber: Foto

Liputan Event Superbook / 23 April 2014

Kalangan Sendiri

Gizmo Kunjungi Sekolah BPK Penabur Serpong, Tangerang

Hevi Teri Official Writer
2657

Tanggal 15 Maret jam 05.00, Team Superbook berangkat menuju Tangerang, tepatnya di Sekolah BPK Penabur Serpong, di sana Sekolah mengadakan kegiatan Rohani khusus kelas 4 dengan jumlah kelas 200 anak. Jam 08.30 sudah siap di tempat duduk mereka dan ibadah di mulai dengan pujian ... selanjutnya Team Superbook dipercayakan untuk memimpin acara di mulai dengan permainan yaitu 'Bernyanyi bersama dengan dengan beberapa aturan, anak-anak begitu bersuka cita dan tertawa senang. Dilanjukan lagi dengan nonton Film Superbook dengan eps " DI TELAH IKAN RAKSASA (YUNUS) ", selesai nonton, anak-anak di berikan kesempatan untuk istrahat untuk sarapan pagi.

Jam 09.30, K' Yabes menyampaikan Firman Tuhan dan aplikasi dari cerita/film Superbook buat anak-anak, agar supaya anak-anak selalu taat dan patuh kepada Guru,Orang Tua dan kepada Tuhan, anak-anak di doakan dan mereka berjanji untuk melakukan yang terbaik buat Tuhan. 

Suasana menjadi ribut saat K'Yabes memberikan pertanyaan mengenai Nabi Yunus dan Ibu Sancta membagikan hadiah kepada anak-anak yang bisa menjawab pertayaan dari K'Yabes, ... dan yang paling seru adalah saat Robot Gizmo hadir di ruangan itu, anak-anak berterikan sambil memanggil " GIZMOOOOO " ... main games, bagi hadiah dan foto bersama Gizmo, jam 11.30 semua kegiatan selesai ...

 

 

Serukan Superboookkk ...

Sumber : Sekolah BPK Penabur
Halaman :
1

Ikuti Kami