Basuki Tjahaja Purnama, Sosok Visioner Bagi Bangsa

Basuki Tjahaja Purnama, Sosok Visioner Bagi Bangsa

Lori Official Writer
7397

Basuki Tjahaja Purnama telah sukses mencatatkan sejarah baru bagi kalangan minoritas sejak mendapat tempat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta mendampingi Joko Widodo. Mantan Bupati Belitung ini tampak istimewa lantaran membuktikan teladannya dalam menyelaraskan nilai-nilai kebangsaan dan kekristenan.

Salah satu karakter yang patut diteladani adalah integritasnya. Karakter ini tampak dalam ketegasannya memerangi ketidakjujuran. Ia bahkan melayani masyarakat secara adil, tanpa peduli identitas agama atau sukunya.

Sejak menduduki jabatan penting di tengah bangsa, pria yang kerap disapa Ahok ini bahkan memiliki visi yang jelas atas Jakarta, tentang hal-hal apa saja yang hendak dicapainya, yang akan dikerjakan, dan aksi yang hendak dilakukan untuk mencapainya. Dan impiannya sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah menjadikan Jakarta baru yang manusiawi dan bermartabat.  

Baginya, visi itu adalah panggilan untuk mengerjakan sesuatu bagi Indonesia dan semua orang tanpa memandang suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). Ahok diantaranya menghidupi misi menuju terciptanya Jakarta baru dengan jalan tetap hidup digaris konstitusi dan memperjuangkan keadilan sosial bagi masyarakat.

Dengan itu, penting bagi umat Kristen agar turut serta mengambil langkah serupa dengan belajar membangun kreatifitas bersama Basuki Tjahaja Purnama di IMAGO Creative Conference yang digelar di Wisma Nusantara pada 26 April 2014 nanti. Untuk dapat mengikuti acara ini, tersedia promo tiket Zuper Deal dengan penawaran istimewa, yakni Buy 1 Get 1 Free di Jawaban.com.

Pendaftaran langsung dapat berkunjung ke website resmi IMAGO Creative Confrence di www.imagoplanet.com


Baca Juga Artikel Lainnya:

Garin Nugroho Bicara Bagaimana Mempengaruhi Sebuah Bangsa

Yenny Wahid, Berbagi Kebhinekaan di IMAGO Creative Conference

5 Perlombaan dan Acara Unik Ini Meriahkan Hari Kartini

Inilah Komentar Kepsek JIS Soal Kasus Asusila Anak Muridnya


Sumber : jawaban.com/ls

Ikuti Kami