Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!
Sumber: youtube.com

Music Review / 22 April 2014

Kalangan Sendiri

Lagu Tuhan Pasti Buka Jalan Stefano Sanjaya, Memang Beda!

Budhi Marpaung Official Writer
4020

Setelah sukses dengan single “Bapa Selidiki Hatiku”, Stefano Sanjaya tahun ini kembali hadir dengan single dan album terbaru. Pemenang pertama Indie Gospel Positive Life 2013 tersebut merilis sebuah album yang diberi judul sama dengan lagu yang membawanya terkenal kini yaitu “Bapa Selidiki Hatiku”.

Salah satu lagu yang dijadikan andalan di album perdana Stefano Sanjaya adalah lagu “Tuhan Pasti Buka Jalan”. Banyak dari Anda tentu sudah tidak asing dengan lagu ini. Ya, bagaimana tidak, lagu ini memang merupakan lagu re-package yang pernah dibawakan oleh Energy, The Messenger, dan Marina.

Menarik mendengar lagu daur ulang “Tuhan Pasti Buka Jalan” yang dibawakan oleh Stefano Sanjaya. Sebab, disini, ia tidak seperti sedang menyanyikan lirik-lirik yang terdapat pada lagu, tetapi ia justru seperti sedang bertutur-menceritakan dengan jujur tentang Tuhan yang mau menolong setiap kita yang memohon kepada-Nya.

Bagi saya, lagu yang dibawakan dengan intepretasi bertutur yang jujur merupakan lagu yang bagus karena biasanya lagu ini jadi mudah diingat dan pendengar mampu menangkap dengan baik pesan yang ingin disampaikan melalui karya tersebut.

Jadi, kesimpulan yang bisa saya berikan adalah lagu “Tuhan Pasti Buka Jalan” versi Stefano Sanjaya tetap unik dan bercita rasa berbeda dari yang pernah dibawakan oleh penyanyi-penyanyi yang pernah ada sebelumnya. Good Job, Stefano!

 

Info lagu

Judul : Tuhan Pasti Buka Jalan

Penyanyi : Stefano Sanjaya 

Pencipta Lagu : Ramon 

Terdapat Pada Album : Bapa Selidiki Hatiku (2014)

Produksi : Positive Life Management

 

<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/9RngRQmVmfo" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

 

Baca juga: 

Bapa Selidiki Hatiku, Lagu Jujur Stefano Sanjaya

Imago Zuper Deal

Keteladanan Hidup Sara, Istri Abraham

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Paskah Setiap Hari

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami