PERLINDUNGAN BAGI KELUARGA DENGAN DIDIKAN, BIMBINGAN, PETUNJUK
Sumber: google

Pelayanan Anak / 19 April 2014

Kalangan Sendiri

PERLINDUNGAN BAGI KELUARGA DENGAN DIDIKAN, BIMBINGAN, PETUNJUK

Hevi Teri Official Writer
1311

TANGGUNG JAWAB SEBAGAI ORANG TUA.

http://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140414105407.jpg


Karena peranannya yang penting bagi  kepentingan kerajaan Allah maka sebagai orang tua tidak bisa semau gue melainkan harus memerankan peranan sebagai orang tua yang bertanggung jawab yaitu :

•   Wajib memberikan nafkah/pemeliharaan bagi keluarganya dalam bidang kehidupan ,aspek rohani keluarganya , aspek intelektualnya, aspek emosinya, aspek sosialnya, bimbingan kejuruan apa bagi anak-anaknya , dan moralnya yang bisa menjadi teladan bagi lingkungannya.

•   Memberikan perlindungan dan kesejahteraan,rasa aman dari kuasa-kuasa yang ingin menghancurkan keutuhan pribadi yang utuh dari anggota keluarganya baik itu secara , JASMANI,JIWANI,ROHANI. 1 Tes 5:23 . memberikan perlindungan anggota keluarganya dari dosa ,pertikaian,kemalasan,keduniawian,ketidak jujuran,( Kebohongan ) kebencian, moral yang najis dan apa saja yang akan menghambat akan tercapainya maksud tujuan Allah dalam diri anak-anaknya.

•   Memberikan didikan dengan memberikan waktu kepada siapa saja yang ada didalam rumahnya atau yang ada dibawah pengawasan mereka ( anak asuh, Pembantu,sebagai guru )

 

 

By. ForumKristen.com >>>

Sumber : google
Halaman :
1

Ikuti Kami