Gerindra Pastikan Ahok Tetap Di Jakarta

Nasional / 18 April 2014

Gerindra Pastikan Ahok Tetap Di Jakarta

Lois Official Writer
3001

Nama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih disebut-sebut sebagai salah satu alternatif calon wakil presiden (cawapres) bagi Joko Widodo, calon presiden PDIP. Gerindra pun angkat bicara bahwa Ahok tetap akan mengabdi di Jakarta.

"Gerindra telah mewakafkan salah satu kader terbaik untuk mengabdi pada rakyat Jakarta sebagai Wakil Gubernur yaitu Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jika ada kader Gerindra telah dipilih oleh rakyat untuk menjadi pemimpin daerah, maka secara otomatis yang bersangkutan adalah milik rakyat," kata Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi dalam rilis yang diterima detikcom, Kamis (17/4/2014).

Karena itu, Suhardi menilai masyarakat Jakarta tak perlu risau, karena Ahok berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan Jakarta hingga masa jabatannya selesai. “Kami yakin bahwa Ahok adalah pemimpin yang amanah dan punya kualitas. Oleh karena itu Gerindra terus mendukung Ahok,” ujarnya.

Selain Ahok, ada tujuh nama lain yang pernah disandingkan dengan Joko Widodo yaitu Ketua KPK Abraham Samad, eks Wapres Jusuf Kalla, eks KASAD Ryamizard Ryacudu, eks Ketua MK Mahfud MD, Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketum Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

 

Baca juga :

Main Game Online yang Murah? Ini Cara Menyiasatinya

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sepatu Dahlan, Perjuangan Bocah Hadapi Kemiskinan

Sumber : detik.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami