Libur Paskah, Tiket Kereta Api Laris Manis

Libur Paskah, Tiket Kereta Api Laris Manis

Budhi Marpaung Official Writer
3814

Libur panjang Paskah 2014 tampaknya memang tidak mau disia-siakan oleh  masyarakat Mojokerto, Jawa Tengah. Mengetahui ada waktu untuk melepas sejenak rutinitas, mereka pun langsung memutuskan untuk memutuskan ke luar kota.

Sebagaimana dikutip dari detikcom, Kamis (17/4/2014), tiket kereta api (KA) ekonomi tujuan Jakarta dan Bandung dari tanggal 18-23 April di Stasiun Mojokerto dan Jombang telah habis terjual.

Menurut keterangan Kepala Stasiun Mojokerto, Mawan Novianto, tiket KA untuk tujuan ke Jakarta dan Bandung yang tersedia kini adalah untuk pemberangkatan 24 April dan 22 April 2014.

"Memang ini momen liburan panjang dari tanggal 18 sampai 20. Jadi permintaan penumpang meningkat drastis. Namun harga tiket kereta ekonomi tetap tidak ada kenaikan," ujar Mawan.

Menyikapi laris manisnya tiket KA khususnya kelas ekonomi, Mawan menganjurkan masyarakat Mojokerto yang ingin bepergian menggunakan jasa transportasi KA agar melakukan pemesanan tiket dari jauh-jauh hari.

Pemesanan tiket dari jauh-jauh sekarang tidak sulit, tutur Mawan, sebab sekarang telah ada sistem penjualan tiket KA secara online. Selain lebih cepat, melalui pembelian lewat online, calon penumpang pun tidak perlu lagi berdesak-desakan mengantri di depan loket.

Bagi Anda yang ingin bepergian dengan kereta api, saran dari Kepala Stasiun Mojokerto, Mawan Novianto, di atas sepertinya bisa menjadi masukan berharga. Jika memang bisa memesan dari jauh-jauh hari dan pasti mendapatkan tiket, mengapa harus menunggu di saat kita mau berangkat dan kemungkinan mendapatkan tiketnya sangat kecil? Selamat berlibur !

 

Baca juga : 

Son of God, Film Suguhan Paskah Terbaru 2014

Imago Zuper Deal

Dimulai di Salib Kristus

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Aku Memaafkanmu, Suamiku

Pola Asuh yang Tepat Untuk Anak Hiperaktif

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami