Bluetree
Sumber: Examiner.com

A to Z Biography / 18 April 2014

Kalangan Sendiri

Bluetree

Lori Official Writer
2791

Band rohani Bluetree dikenal dengan lagu andalannya ‘God of This City’ yang diperkenalkan lewat album yang dibawakan oleh Chris Tomlin di album Passion: God of This City dan Hello Love.

Band bergenre kontemporer asal Iranlandia Utara ini terbentuk sejak tahun 2004. Mereka terdiri dari Aaron Boyd (vokalis & gitaris), Peter Nickell (bass, keyboard & tracks), Peter Burton (gitar elektrik) dan Matt Weir (drum).

Sebagai band independen, Bluetree telah merekam album debut mereka bersama dengan studio Windmill Lane, studio yang juga digunakan oleh band rock U2. Album pertamanya ‘Greater Things’ sukses dirilis pada September 2007.

Lewat musiknya, Bluetree mencoba menyatukan suasana ibadah, musik dan sentuhan teknologi sehingga setiap orang dapat memuji Tuhan dengan segenap hati dan merasakan hadiratNya.

Dari seluruh koleksi lagunya, God of This City’ masih tetap menjadi lagu andalan Bluetree. Lagu ini bahkan sempat menjadi lagu terlaris sejak muncul, serta pernah dibawakan oleh penyanyi jebolan American Idol Kris Allen. Di samping pelayanannya lewat musik, Bluetree juga aktif dalam aktifitas kemanusiaan yang fokus dalam menjangkau anak-anak korban industri seks.

 

 

Discography:

2007     Greater Things

2009     God of This City

2012     Kingdom

2013     Live: Mission Edition

2013     Live In Oklahoma


Baca Juga Artikel Lainnya:

Kejutan Spesial Paskah Untuk Suami Terkasih

Usaha Mainan Edukasi, Mendidik Sekaligus Menguntungkan

Hilangkan Stres Kerja Dengan Permainan Kreatif

Perayaan Paskah Kupang Dijamin Aman dan Meriah

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami